7 Usaha Minuman Kekinian yang Cuma Butuh Modal Kecil, Cocok Untuk Dicoba!

by

OTONITY.com – Perlu kamu ketahui bahwa salah satu cara menambah penghasilan yaitu dengan membuat usahamandiri. Dimana hal tersebut banyak dilakukan oleh orang- orang yang bekerja untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Akan tetapi apabila ingin membiat usaha banyak orang yang terkendala dengan modal.

Peluang bisnis dengan menjual minuman segar memanglah sangat mengguurkan. Akan tetapi kamu harus menyesuaikan modal yang kamu miliki dalam embuka bisnis kamu sendiri. Apabila kamu memiliki modal yang relatif kecil, maka kamu bisa mencoba bisnis produk – produk yang akan direkomendasikan.

Baca Juga: 7 Ide Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil dan Cocok Untuk Para Pemula, Dijamin Untung Gede!

Baca Juga: 10 Bisnis yang Belum Ada di Indonesia dan Menarik Untuk Dijalankan, Ini Dia Infomasi Lengkapnya!

Baca Juga: Tips dan Trik Mengembangkan Bisnis Kecil yang Cocok Untuk Para Pemula, Dijamin Bisnis Jadi Makin Lancar

Dimana dalam aritkel kali ini akan membahas mengenai beberap apeluang usaha minumak kekinian dengan modal yang kecil dan juga strategi dalam menjalani usaha tersebut. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Peluang Usaha Minuman dengan Modal Kecil

Dimana pada dasarnya saat ini telah banyak sekali jenis minuman yang beredar disebabagai daerah seluruh Indonesia. Diketahui bahwa usaha minuman ini memiliki keuntungan yang tidak kalah dengan usaha makanan. Berikut ini adalah beberapa usaha minuman yang hanya memerlukan modal kecil yaitu:

1) Es Teh (Dengan Berbagai Pilihan Rasa)

Esteh ini telah menjadi minuman segar yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal itu dikarenakan rasanya yan enak dan juga harganya yang cenderung terjangkau. Dimana saat ini jenis es teh tidak terbatas pada rasa teh original. Akan tetapu juag tersedia berbagai varian rasa seperti lemon, leci, mint, dan banyak lagi lainnya. Selain itu usaha ini cenderung murah.

2) Boba Milk Teh

Es Boba atau black pearl ini menjadi salah satu minuman yang cukup populer beberapa tahun belakangan ini. dimana es ini tersedia dengan berbagai macam rasa dan jenis minuman. dimana minuman ini tersedia dimana saja, bahkan pada daerah yang jauh dari perkotaan. Dimana modal usaha untuk menjual minuman ini cenderung murah yaitu kurang dari 10 juta rupiah.

×