Intip 9 Aplikasi dan Situs Menulis Puisi Dibayar Terpopuler dan Paling Gampang 2022

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa aplikasi dan situs menulis puisi dibayar yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak orang yang suka menuliskan puisi. Puisi sendiri merupakan ragam sastra yang memiliki makna mendalam. Berdasarkan KBBI, puisi adalah ragam sastra yang bahasanya terikat oleh irama, matra, rima, serta penyusunan larik dan bait. Puisi juga dikenal sebagai seni tertulis yang isinya merupakan ungkapan pikiran, perasaan, mengandung pesan, dan bahasanya indah.

Baca juga: Cara Edit Warna Kerudung Online Dengan Aplikasi Maupun Tidak, Dijamin 100% Berhasil!

Baca juga: Penjelasan Tanya Jawab Masalah MyPertamina, Sepeda Motor Tidak Perlu Pakai Aplikasi, Hanya Untuk Mobil Saja

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Kuota Internet Terbaru 2022 Untuk Android dan iOS, Dijamin Cepat dan Gampang Banget

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan kebutuhan akan sastra yang juga semakin tinggi, banyak aplikasi atau situs yang menawarkan uang ketika penggunanya menulis puisi. Lantas, aplikasi apa sajakah itu?

Kumpulan Aplikasi dan Situs Menulis Puisi Dibayar

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa aplikasi atau situs untuk menulis puisi dan dibayar:

1. Innovel

Inovel menawarkan pengalaman membaca dan menulis yang unik. Hal tersebut dikarenakan, di aplikasi ini, hanya menyediakan dua genre spesifik saja yaitu Adult dan Teenage. Meski kategorinya hanya dua, pilihan novel yang bisa dibaca ada banyak.

Untuk membantu penulis, Innovel menawarkan program koin yang bisa dibeli pengguna atau yang diperoleh dengan menyelesaikan berbagai tugas di aplikasi.

2. Joylada: Novel Chat Pertama di Indonesia

Kamu bisa baca novel keren dalam berbagai genre termasuk membuat cerita sendiri untuk kemudian dibaca seluruh pengguna Joylada. Pilihan genrenya juga banyak mulai dari Cerita Cinta, Drama, Komedi, Sains Fiksi, Horor, Thriller, Positive vibe dan lain sebagainya.

×