Vincent Juara Tepok Bulu 2022 Vindes Sport Lawan Valentino Jebret, Begini Tanggapan Desta

by

OTONITY.com – Berita menghebohkan datang dari dunai hiburan tanah air. Ajang olahraga Vindes Sport. Vincent Rompies menjadi juara pertandingan bulu tangkis Tepok Bulu 2022 yang diadakan oleh Vindes Sport. Melalui pertandingan yang digelar pada Minggu, 3 Juli 2022 kemarin, Vincent mengalahkan Valentino Simanjuntak atau yang lebih akrab disapa Valentino Jebret dengan skor 21-12 dan 22-20.

Laga Vindes Sport Tepok Bulu 2022, jadi sorotan. Bahkan gara-gara pertandingan yang ditayangkan lewat channel YouTube Vindes ini, Minggu, 3 Juli 2022, nama Vincent dan Desta jadi trending topik di Twitter. Banyak momen langka terekam dalam pertandingan ini.

Tepok Bulu adalah rangkaian ketiga yang dibuat oleh Vindes Sport setelah sebelumnya menggelar pertandingan ping pong antara Desta melawan Onadio Leonardo di pertandingan pertama, dan Abdel Achrian di pertandingan kedua.

Pada pertandingan tersebut Desta dikalahkan oleh Abdel sehingga ia menaruh harapan besar kepada Vincent di pertandingan Tepok Bulu kemarin.

Baca juga: Profil dan Biodata Luluk Diana yang Jadi Juara Dunia IWF Youth World Championship 2022 Meksiko

Baca juga: Kode Biss Key Piala Uber Cup 2022 Indonesia Vs China Lengkap! Yuk Dukung Indonesia Jadi Juara!

×