8 Fakta Unik Vindes Sport Tepok Bulu 2022 yang Bikin Hbeoh Netizen Sampai Jadi Trending Topic

by

OTONITY.com – Kemarin, Pertandingan Vindes Sport Tepok Bulu 2022, jadi sorotan. Bahkan gara-gara pertandingan yang ditayangkan lewat channel YouTube Vindes ini, Minggu, 3 Juli 2022, Vindes jadi trending topik di Twitter. Banyak momen langka terekam dalam pertandingan ini.

Tepok Bulu adalah rangkaian ketiga yang dibuat oleh Vindes Sport setelah sebelumnya menggelar pertandingan ping pong antara Desta melawan Onadio Leonardo di pertandingan pertama, dan Abdel Achrian di pertandingan kedua.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Serial The Boys Season 3, Eric Kripke Pastikan Penggemar Akan Menyukai Kejutannya

Baca juga: Fakta Menarik Film Sword Art Online Progressive, Jadi Prekuel Sekaligus Spin-Off Dari Animenya!

Baca juga: Fakta Unik Dilraba Dilmurat Dalam Drama China Prosecution Elite, Memerankan Karakter Utama Dalam Drama Ini!

Pertandingan ini juga dapat ditonton melalui channel YouTube Vindes. Jadi buat kamu yang tinggal di luar kota tak perlu bersedih.

8 Fakta Unik Vindes Sport Tepok Bulu 2022

1. Raisa–Anya Kalah Lawan Erika-Hesti

Melalui pertandingan ini Anya Geraldine bersama Raisa melawan artis Hesti Purwadinata dan aktris Erika Carlina. Ini merupakan pertandingan yang paling dinanti. Raisa dan Anya dikalahkan oleh Erika dan Hesti.

2. Taufik Hidayat Jadi Komentator

Taufik Hidayat datang dari Malaysia untuk menjadi komentator pertandingan Vindes Sport Tepok Bulu 2022 tanggal 3 Juli 2022 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bahkan mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia, Justin Lhaksana juga hadir menjadi komentator.

×