Intip Jenis-Jenis Selector Dasar Pada CSS Lengkap dengan Formatnya

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai jenis-jenis CSS Selector yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.

Baca juga: Selector Adalah? Simak Pengertian dan Macam-Macam CSS Selector di Sini!

Baca juga: Simak Sinopsis Manga Hunter X Hunter Arc Succession Contest: Hisoka Morow Dalam Kapal Menuju Benua Hitam

Baca juga: Rangkuman Sinopsis Manga Hunter X Hunter Chapter Terakhir Kontes Para Pangeran dan Karakter yang Ada di Kapal ke Dark Continent

Salah satu fitur yang biasanya digunakan banyak orang saat menggunakan komputer adalah CSS. Fitur tersebut dgigunakan untuk mengontrol cara elemen HTML ditampilan browser. Namun masih banyak yang bingung mengenai fitur tersebut.

Sebagi informasi, CSS merupakan salah satu styling language (bahasa desain), bagian dari markup language yang dapat “mewarnai” atau mendesain suatu halaman website. CSS sendiri adalah singkatan dari Cascading Style Sheet. Markup language tersebut biasanya dipasangkan dengan markup language (bahasa marka) seperti HTML.

×