5 Cara Menolak Cowo Dengan Halus Tanpa Menyakiti Perasaannya, Jangan Buat Dia Lebih Luka Lagi!

by

OTONITY.com – Perempuan umumnya sering mendapatkan pernyataan cinta dari seorang laki-laki. Umumnya, ketika ada seseorang yang menembak cewe biasanya si cewe akan senatiasa menerima si cowo dan berujung menjalin sebuah hubungan. Sebaliknya, jika cewe tidak suka dengan cowo yang menembaknya biasanya akan berujung penolakan.

Jika kamu seorang cewe yang akan menolak cowo, sebaiknya kamu menolak cowo yang ingin bersamamu ini dengan baik-baik. Tentu hal ini akan membuat perasaan cowo yang cintanya kamu tolak menjadi sedikit tidak sakit terlalu dalam. Untuk itu, kamu harus mencoba menolak cowo dengan hati-hati tanpa harus menyakiti perasaannya.

Baca juga: Cara Menolak Pacaran Agar Tidak Ada yang Tersakiti! Harus Hati-Hati Dengan Perasaan

Baca juga: Hukum Menolak Perjodohan Menurut Islam, Berikut Penjelasan dengan Dalilnya

Baca juga: Intip Potret Pacaran Jaman Sekarang yang Melebihi Batas, Banyak yang Masih di Bawah Umur!

Setiap orang terkadang tahu bagaimana rasanya ditolak, apalagi hal ini berhubungan dengan perasaan. Bahkan, tidak sering jika seseorang ingin mengungkapkan perasaannya kepada lawan jenis malah mendapatkan tolakan untuk berpacaran.

Dalam beberapa kasus, menolak pacaran dapat mengakibatkan hubungan dua orang akan terasa canggung dan bisa jadi berpisah karena tidak ingin bertemu. Atau bahkan dapat mengakibatkan masalah yang serius seperti pertengkaran dan sebagainya. Ternyata, untuk menghindari hal tersebut perlulah jika ada seseorang yang mengajak pacaran harus memberikan penolakan yang halus.

Nah, berikut akan kami berikan contoh-contoh penolakan yang harus kamu ucapkan bagi cewe yang ingin menolak cowo.

Cara Menolak Cowo Dengan Halus

Jelaskan secara simpel

×