10 Game Terbaru yang Rilis Bulan Juli 2022 Terbaru, Beragam Genre Menanti Buat Para Gamers

by

3. Digimon Survive

Digimon Survive ini menggunakan tactical RPG yang dipublikasi oleh Bandai. Bandai akan merilis game ini pada akhir Juli mendatang, yaitu pada tanggal 29 Juli. Digimon Survive juga akan rilis untuk berbagai konsol, mulai dari Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC.

4. Klonoa Phantasy Reverie Series

Rilis 8 Juli 2022 Pertama yaitu dua seri game Klonoa yang di-bundling kemudian digital artbook, soundtrack, hingga DLC costumes untuk karakter Klonoa. Klonoa bakal mendapatkan fitur tambahan yaitu pilihan tingkat kesulitan (difficulty) dan 2-player co-op.

5. As Dusk Falls

Menggunakan konsep story driven, game ini punya berbagai cerita yang berbeda satu sama lain. Pasalnya game ini akan langsung bisa kamu mainkan melalui Xbox serta PC Game Pass pada tanggal 19 Juli mendatang, bertepatan dengan tanggal rilis dari game ini. Game ini memiliki berbagai alternatif berbeda, dan membuat kamu ingin menelusuri alternatif cerita yang game ini tawarkan.

6. Loopmancer

Rilis 13 Juli 2022, Loopmancer merupakan game yang menceritakan kisah karakter Xiang Zixu yang dibunuh saat menyelidiki hilangnya seorang jurnalis terkenal. Tugas pemain adalah bunuh, mati, dan lakukan balas dendam di dunia cyberpunk.

7. Xenoblade Chronicles 3

Game ini akan menjadi judul ketiga dari waralaba Xenoblade Chronicles. Game ini hanya tersedia secara eksklusif untuk para pengguna Nintendo Switch. Konsep yang Monolith Soft bawa sebagai pengembang, juga masih kental dengan game berjenis action RPG. Nintendo sudah memberikan jadwal rilis dari game ini, yaitu pada tanggal 29 Juli 2022 mendatang.

×