Update! Sinopsis Suami Pengganti 5 Juli 2022, Dante dan Sisil yang Ketahuan Selingkuh!

by

OTONITY.com – Dimana pada akhir – akhir ini cerita berfokus pada hubungan Dita, Ariana dan juga Saka. Selain itu cerita juga berfokus pada masalah – masalah yang mulai terkuak dari ibu Wiryo yang ternyata memiliki hubungan yang erat dengan Saka.

Diketahui bahwa sinteron yang berjudul Suami Penganti ini merupakan salah satu sinetron yang sangat populer di Indonesia. Dimana sinetron ini ditayangkan pada channel ANTV. Dalam sinetron ini berpusat pada cerita rumah tangga antara Ariana dan juga Saka. Dimana semua cerita dalam sinetron ini sangat tidak disangka – sanga. Hal itulah yang membuat sinetron ini sangat populer

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Film All Kameen ‘The Ambush’ (2022), Perjuangan 3 Tentara Dalam Perang Yaman!

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Thailand Nang Nak, Ketika Ibu Hamil Menjelma Jadi Sosok Hantu Dengan Teror Mematikan

Baca Juga: Sinopsis Cerita My Stepmom’s Daughter Is My Ex Season 1 Episode 1, Kisah Irido Mizuti dan Ayai Yume Baru Saja Dimulai!

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis lanjutan dari cerita yang ada dalam sinetron Suami Pengganti tersebut. Untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Dalam episode sebelumnya menceritakan tentang Ariana yang menerima Dita sangat baik, akan tetapi hal itu menjadi kesempatan Dita utnuk bisa secara terang – terangan mengungkapkan kebenaran antara Saka dan dirinya. Dita terus memperhatikan rumah dan memastikan Saka tidak ada agar rencananya berhasil.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 5 Juli 2022

Pada episode ke – 126­ menceritakan tentang sebuah fakta yang mulai terkuak yaitu ibu Wiryo ini adalah ibu tiri dari Dante. Nah hal itulah yang lanta menyulut dendam Dante sehingga dirinya sangat marah besar pada Saka karena sebenarnya Dante yang terlanjur sayang kepada ibu tirinya itu.

Disisi lain Dita yang sangat marah karena mendapati nomor kontaknya di hp Saka tiba – tiba diganti dengan nama Bambang. Saka yang bilang kalau hal tersebut dia lakukan karena Dita dengan sengaja mengganti namanya dengan nama istriku tersayang.

Lantas alasan dari Saka itulah yang membuat hubungannya ketahuan oleh Ariana. Lalu dilain sisisi Celine yang mulai berani mengancam Dante. Dimana dirinya mengancam Dante untuk tidak mendekati Sisil lagi.

Akan tetapi Dante yang malah mengantarkana SIsil ke kantor malam – malam dan hal tersebut ketahuan oleh Ariana. Lalu Dante dan Sisil pada akhirnya tidak bisa berkata apa – apa saat dipergoki oleh Ariana saat mereka berdua tengah berselingkuh.

×