Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 201 dan Link Bacanya, Anggota 10 Besar Curiga Akan Kemampuan Jiwoo yang Luar Biasa

by

OTONITY.com – Kalau kamu mengikuti perkembangan dunia manhwa, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya Manhwa Eleceed yang menyajikan kisah yang makin seru dari satu chapter ke chapter lain.

Berikut ini kami sampaikan spoiler dan link baca Manhwa Eleceed chapter 201 untukmu. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Baca juga: Jadwal Rilis Manhwa To Not Die Chapter 64, Pasang Alarm Kalian! Jangan Sampai Terlewatkan

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 201 Bahasa Indonesia, Semua Siswa Korea Menantang 10 Besar Akademi

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 198 Bahasa Indonesia, Pertarungan Jihoon Bae yang Brutal

Pada chapter sebelumnya diceritakan Jiwoo telah berhasil mengalahkan Glant dengan pukulan jurus rahasia. Untuk cerita selanjutnya masih akan berfokus pada pertarungan-pertarungan seru berikutnya di arena duel. Masih ada banyak petarung top yang ingin dikalahkan Jiwoo.

Terlohat di sini Glant sedang berada di rumah sakit dan telah pingsan selama 1 jam setelah bertarung dengan Jiwoo. Pada moment tersebut glant mengakui kekalahannya dari orang yang pantas mengalahkannya yaitu Jiwoo. Glant juga masih penasaran bagaimana rahasia jiwoo yang semakin kuat dalam kurun waktu yang relatif singkat setelah terakhir kali mereka bertemu yaitu 1 tahun yang lalu.

×