Baca Webtoon To Not Die Chapter 64 Bahasa Indonesia, Im Dajun Yang Meninggalkan Sekolahnya demi Runaway Fam

by

OTONITY.com – Kabar gembira kali ini akan membahas tentang komik manhwa To Not Die chapter terbaru yakni chapter 64. Yuk cek link baca, jadwal rilis, dan sinopsisnya berikut ini!

Di negara Korea ternyata tidak hanya ada drakor saja loh, di Korea juga terkenal akan industri komiknya yaang sering disebut Manhwa. Layanan baca komik yang paling populer di Korea Selatan saat ini adalah Webtoon. Webtoon merupakan layanan di mana komik yang dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Di sini ada beragam genre komik yang bisa ditemukan.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 di Korea Selatan. Hal ini lantaran ia terinspirasi dari redupnya industri manhwa pada era 2000-an. Sejak April 2015 lalu, LINE Webtoon Indonesia berhasil digemari pembaca komik Tanah Air. Ada 6 juta pembaca aktif Indonesia yang membaca webtoon serta 65 webtoonist. Setiap tahunnya, angka-angkanya terus meningkat.

Baca Juga : Link Baca Manhwa Storm Inn Chapter 69 Bahasa Indonesia, Berkumpulnya Pasukan di Penginapan Badai

Baca Juga : Baru Rilis, Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 41 yang Kini Memasuki Babak Baru Tentang Pertarungan Baru Kim Soo Hyun!

Baca Juga : Sinopsis Manhwa Storm Inn, Manhwa Shounen Aksi Petualangan Karya Komikus Miyul dan Jubi

×