Update Link Baca Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 114 Bahasa Indonesia, Kim Dokja Diculik oleh Para Raksasa

by

OTONITY.com –  Saat ini komik Omnicient Reader’s Viewpoint sudah memasuki chapter ke 114. Yuk simak pembahasannya tentang link baca dan sinopsis secara lengkap tentang komik Omnicient Reader’s Viewpoint chapter 114 berikut ini.

Komik Webtoon Omniscient Reader ini merupakan salah satu jenis komik manhwa yang ditulis oleh Sing-shong / UMI dengan mempercayakan ilustratornya kepada Sleepy-C (Redice Studio). Apakah kalian pernah membaca komik RGP? Jika iya maka kalian akan dibuat nostalgia dengan adanya komik Omiscient Reader ini.

Hal ini dikarenakan dalam komik ini juga banyak mengangkat tentang Omniscient Reader yang memiliki Skenario, Quest, Konstelasi, Atribut Skill, Atribut Karakter, Item dan Kegunaan, Koin sampai toko koin yang bisa di akses kapanpun.

Baca Juga : Manhwa Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion Resmi Dapatkan Adaptasi Anime, Berikut Penjelasannya!

Baca Juga : Nonton Anime Rent A GirlFriend Season 2 Episode 1 Sub Indonesia, Kazuya Meminta Chizuru Untuk Jujur

Baca Juga : Sinopsis Anime Lycoris Recoil Full Episode, Kafe Misterius yang Bisa Menyelesaikan Semua Masalah!

Kini komik Omniscient Reader’s Viewpoint sudah mencapai pada chapter ke 114. Dengan alur cerita unik dan menarik yang pastinya akan sulit sekali untuk ditebak membuat komik ini menjadi salah satu komik webtoon yang diincar oleh banyak pembaca. Jadi untuk kalian yang sudah penasaran bisa simak informasi lengkapnya berikut ini ya.

Jadwal Rilis Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 114

Jika komik manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 112 ini dirilis pada Senin tanggal 20 Juni tahun 2022. Untuk chapter 113nya telah dirilis pada tanggal 27 Juni tahn 2022. Jadi untuk chapter ke 114nya telah dirilis seminggu setelahnya yakni tangga 4 Juli 2022.

×