Melur Untuk Firdaus Episode 23 Kapan Tayang? Intip Jadwal Rilisnya Di Sini dan Jangan Sampai Ketinggalan!

by

OTONITY.com  – Serial drama Malaysia yang berjudul Melur untuk Firdaus memang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar setianya. Tidak kaget lagi jika para penggemarnya ingin selalu update tentang serial kesukaannya satu ini.

Nah, diketahui bahwa serial Melur untuk Firdaus kini akan menginjak episode 23. Pastinya bagi para penggemar setianya sudah tidak sabar lagi untuk menonton bagaimana kelanjutan kisah rumah tangga Melur dan Firdaus yang kini sedang masa konflik yang panas. Penasaran? Yuk simak pembahasannya di artikel berikut ini.

Baca juga: Baca Manhwa Tomb Raider King Chapter 339 Bahasa Indonesia, Update Terus Lihat Kisah Pertarungan Dewa yang Semakin Seru!

Baca juga: Link Baca Webtoon QUESTISM Chapter 39, Tampilkan Kisah Seru Pertarungan Cheon Hyak!

Baca juga: Tuai Kritikan! Acara Stars Awakening Eliminasi Semua Peserta Perempuan, Mungkin Ada Kecenderungan Misoginis?

Melur Untuk Firdaus ditayangkan di televisi Malaysia dan disutradarai oleh Zamri Zakaria. Dalam penayangannya, serial ini dibintangi oleh Meerqeen, Anna Jobling, dan Fimie Don.

Secara garis besar, kisahnya terjadi ketika orang tua Firdaus Iskandar ingin dia menikah dengan Melur. Seiring berjalannya waktu, Melur akhirnya mengetahui bahwa suaminya, Firdaus sudah memiliki seorang kekasih. Hal ini membuat Melur cemburu ketika melihat kebersamaan suaminya dengan Dee di depan matanya sendiri.

×