Tindakan Tegas Agensi Build Jakapan Puttha Terkait Kontroversi Masa Lalunya, Banyak Penggemar Ucapkan Kekecewaan!

by

OTONITY.com – Build Jakapan Puttha ini merupakan salah satu aktor yang membintangi drama BL Thailan yang berjdul KinnProsche the series La Forte. Dimana akhir – akhir ini dirinya tengah diterpa kabar buruk mengenai postingan dimasa lalunya. Sontak hal itu menjadi kontroversi yang sangat menghebohkan netisen disosial media.

Dengan adanya kontroversi yang disebabkan tersebarnya postingan sosial media milik artis yang sedang naik daun tersebut, lantas pihak agensi yaitu Be on Cloud ini mengambil tindakan tegas terhadap sang aktor.

Baca Juga: Apa Arti Cewek Seblak? Jadi Viral di TikTok, Ternyata Begini Maknanya Sampai Bikin Warganet Ngakak Brutal

Baca Juga: Full Video Ayah Berangkat Kerja Viral Twitter dan Tiktok, Ternyata Ini Maksud dari Videonya

Baca Juga: Wajib Coba Usaha Minuman Viral Ini Untuk Kamu yang Masih Newbie! Cuman Pakai Modal Kecil!

Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas mengenai apa saja kontroversi yang sedang dialami oleh Build Jakapan serta tindakan tegas yang diberikan oleh agensi. Langsung saja dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Kontroversi Build Jakapan Puttha

Diketahui bahwa tengah viral postingan di media sosial khususnya Twitter dan Facebook yang berisikan kata – kata homophobia sampai dengan merendahkan wanita dengan kalimat yang melecehkan.

Dimana beberapa postingan FB dari Build Jakapan Puttha 8 tahun lalu yang melecehkan wanita. Dimana salah satunya dia membalas pertanyaan mengenai korban pemerkosaan. Postingan itu mengatakan “Aku diperkosa oleh teman laki-laki sekelasku, apa yang harus aku lakukan?,”

×