Terbaru! Sinopsis Serial India Balika Vadhu Hari Ini 5 Juli 2022, Keluarga Premal Berbohong Padahal Sudha Pergi Ke Rumah Sakit!

by

Dalam penayangannya, Balika Vadhu mengangkat genre drama yang telah berlangsung dua musim. Balika Vadhu juga dikenal dengan keberhasilannya menyelesaikan 2000 episode dalam menceritakan kisahnya.

Pada musim pertama, Balika Vadhu menceritakan kehidupan Anandi dan Jagdish yang sudah menikah sejak kecil, sedangkan di musim kedua mengisahkan kehidupan anak Anandi yang menjadi seorang pengantin anak juga.

Agar lebih mengetahui kelanjutan ceritanya,  simak sinopsis Balika Vadhu yang tayang pada tanggal 5 Juli 2022. Namun, perlu digaris bawahi bahwa sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya karena artikel kali ini hanya informasi berupa prediksi.

Sinopsis Balika Vadhu

Naren dan Jamuna datang untuk bersikeras bertemu Sudha. Ibu Premal mengatakan dia pergi ke salon untuk melakukan pijat kepala, seperti yang aku katakan padanya. Naren mengatakan kami akan pergi setelah bertemu dengannya.

Premal mengatakan jika mereka akan pergi menonton film dan akan membatalkan rencana karena kehadiran Naren dan Jamuna. Namun, Naren memintanya untuk tidak membatalkan rencananya dan mengatakan mereka pergi. Dia memberi pakaian dan manisan.

Naren memintanya untuk tidak menelepon Nandini. Mereka pergi dan saat itu Ibu Premal memintanya untuk melakukan sesuatu. Premal mengatakan biarkan dia datang.

Nandini akhrinya mengetahui semua hal yang dilakukan keluarga Premal. Namun, Sudha menghentikan mereka dan memberi tahu Nandini bahwa mertuanya adalah rumahnya. Dia berkata Premal adalah suamiku, tolong untukku dan anakku, biarkan aku pergi.

×