Sinopsis Lengkap Drama Divided Heart, Drama Kisah Cinta Saudara Kembar!

by

OTONITY.com – Divided Heart merupakan salah satu drama Thailand yang ditayangkan pada channel 7 dan juga pada paltform bugaboo. Drama ini dibintangi oleh Mik Thongraya, Thisa Varitthisa Limthammahisorn, Jenny Chayissara Wattananawin, dan masih banyak juga yang lainnya.

Perlu kamu ketahui bahwa drama ini baru saja ditayangkan pada tanggal 26 Juni 2022 untuk episode perdanya. Drama yang berjudu Dicided Heart ini didalamnya terdapat dua pasangan yang saling mencintai dengan berbagai permasalahan yang saling menghubungkan antara satu sama lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Drama Prosecution Elite, Banyak Kasus Kejahatan Dalam Drama Ini!

Baca Juga: Daftar Pemain Drama Prosecution Elite, Dilraba Dilmurat Didapuk Sebagai Pemeran Utama!

Baca Juga: Link Nonton Drama China Time to Fall In Love (2022) Episode 24 Sub Indo, Simak Link Streamingnya GRATIS Disini!

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis lengkap dari drama Divided Heart tersebut beserta dengan beberapa poin deskripsi dari drama itu. Untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Drama Thailand Divided Heart

Drama Thailand Divided Heart menceritakan tentang saudara kembar yang bernama Sasin dan Tawanchaai yang diketahui bahwa keduanya memiliki hubungan yang tidak akur. Dimana Sasin yan menganggap bahwa sang ayah yang merupakan penyebab ibu mereka meninggal bunuh diri.

Dimana hubungan Sasin yang menjadi buruk dengan ayahnya membuat Sasin pada akhirnya memutuskan utnuk keluar dari rumah. Baik Sasin maupun Tawanchaai, kedua saudara kembar ini sama – sama menyukai seseorang yang bernama Nalin. Akan tetapi Nalin hanya menggapnya sebagai teman saja.

Sampai pada akhirnya Nalin ini memutuskan utnuk melanjutkan pendidikannya keluar negeri. Hingga pada akhirnya Nalin ini yang kembali ke Thailand dan ia memilih utnuk melanjutkan karirnya dengan mengejar pendidikan pada sebuah fakultas Sains.

Disisi lain ayah saudara kembar itu bernama Chutchai telah tewas dibunuh dan pelakunya masih belum terungkap. Polisi yang dipimpin oleh Newat sebagai ketua investigasi mencoba untuk menyelidiki kasus tersebut dan menemukan bahwa salah satu senior Sasin yang bernama Tong itu dicurigai menjadi pelaku atas tewasnya ayah Sasin dan Tawanchaai.

×