Nonton Drama Thailand Divided Heart Full Episode Sub Indo, Drama Romantis Terbaru Thailand

by

OTONITY.com – Drama ini baru saja ditayangkan pada tanggal 26 Juni 2022 untuk episode perdanya. Drama yang berjudu Divided Heart ini didalamnya terdapat dua pasangan yang saling mencintai dengan berbagai permasalahan yang saling menghubungkan antara satu sama lainnya.

Diketahui dalam pembuatan drama ini disutradarai oleh Chajchavan Saswatgloon dengan total episode sebanyak 10 episode. Untuk genre dari drama tersebut adalah romance dengan durasi tayang sekitar 83 menit yang ditayangkan setiap hari Jum’at sampai dengan Minggu.

Baca Juga: Nonton Drama Thailand My Lovely Bodyguard Episode 11 Sub Indonesia Full HD Gratis yang Baru Rilis!

Baca Juga: Nonton Drama Thailand Even Sun Full Episode Sub Indonesia, Tukang Nagih Utang yang Jatuh Cinta Sama Nasabahnya

Baca Juga: Nonton Drama China Love O2O Full Episode 1-30 Sub Indonesia Full HD Gratis di Situs Legal

Dalam artikel kali ini akan membahas mengenai link nonton yang dapat kamu gunakan untuk menonton setiap episode dari drama tersebut. Untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan simak penjelasannya seperti berikut ini.

Sinopsis Drama Thailand Divided Heart

Drama Thailand Divided Heart menceritakan tentang saudara kembar yang bernama Sasin dan Tawanchaai yang diketahui bahwa keduanya memiliki hubungan yang tidak akur. Dimana Sasin yan menganggap bahwa sang ayah yang merupakan penyebab ibu mereka meninggal bunuh diri.

Dimana hubungan Sasin yang menjadi buruk dengan ayahnya membuat Sasin pada akhirnya memutuskan utnuk keluar dari rumah. Baik Sasin maupun Tawanchaai, kedua saudara kembar ini sama – sama menyukai seseorang yang bernama Nalin. Akan tetapi Nalin hanya menggapnya sebagai teman saja.

Sampai pada akhirnya Nalin ini memutuskan utnuk melanjutkan pendidikannya keluar negeri. Hingga pada akhirnya Nalin ini yang kembali ke Thailand dan ia memilih utnuk melanjutkan karirnya dengan mengejar pendidikan pada sebuah fakultas Sains.

×