Alasan Harus Nonton Love O2O Kisah Romansa Pasangan Gamer yang Bertabur Momen Romantis

by

OTONITY.com – Brikut ini kami sampaikan alasan kenapa kamu harus nonton Drama China Love O2O. Biar tidak ketinggalan informasinya, baca artikel ini hingga usai untuk mengetahui detail seengkapnya.

Drama Love O2O sudah dirilis tahun 2016 dan memiliki genre komedi romantis. Drama ini menuai pujian karena jalan ceritanya yang unik dan tidak berlebihan.

Diadaptasi dari novel “Just One Smile is Very Alluring” yang ditulis oleh penulis Gu Man, dra,ma ini dianggap sebagai salah satu drama Tiongkok yang paling banyak ditonton, dengan lebih dari 25 miliar penayangan online.

Baca juga: Film Until Tomorrow Rilis Poster yang Mengharu Biru! Diprediksi Akan Buat Penonton Baper!

Baca juga: Nonton Drama China Love O2O Full Episode 1-30 Sub Indonesia Full HD Gratis di Situs Legal

Baca juga: Nonton Drama China Night Of Love With You Episode 5 Sub Indonesia, Ada yang Aneh dengan Lou Qing, Apakah Kebohongannya Ketahuan?

Saat masa penayangannya pun drama ini berhasil menduduki peringkat pertama rating televisi sekaligus menjadi topik paling dicari dan dibicarakan.

Tidak hanya menerima banyak cinta dari negara asalnya, Love O2O juga berhasil mencuri perhatian publik Internasional hingga drama ini ditayangkan di stasiun televisi sejumlah negara.

Mengisahkan tentang seorang gamer wanita bernama Bei Weiwei (Zheng Shuang) yang memiliki impian untuk menjadi seorang pembuat game online.

×