Daftar Pemain Drama Korea Bad Girlfriend (2022), Byeon Seo Yoon Akan Jadi Playgirl!

by

OTONITY.com  – Drama Korea Bad Girlfriend menjadi salah satu tayangan yang dapat dinikmati mulai bulan Juli 2022 ini. Ternyata, drakor satu ini sudah dicari oleh para beberapa penggemar drakor karena diketahui beberapa orang yang memainkan peran di sini memiliki fans yang banyak.

Beberapa penggemarnya sudah sangat antusias untuk menonton drakor yang dibintangi oleh para bintang papan atas Korea. Selengkapnya, kami akan berikan informasi untukmu tentang pemain di drakor Bad Girlfriend ini.

Baca juga: Nonton Drakor Dear M (2022) Sub Indo Episode 1-2 Sub Indo, Gimaan Jealousnya Jaehyun Dalam Drama Ini?

Baca juga: Link Nonton Bad Girlfriend (2022), Rilis Secara Resmi di Viki dan Sudah Bisa Ditonton Sekarang!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Bad Girlfriend (2022), Perebutan Cewe Cantik Oleh Beberapa Pria Dengan Latar Belakang yang Berbeda

Drama Korea Bad Girlfriend digarap oleh WHYNOT media (One Fine Week, Be My Boyfriend). Serial yang disutradarai oleh Lee Si Young ini mulai tayang tanggal 5 Juli 2022 secara online melalui platform live streaming video Naver TV, Viki, dan VLive. Nantinya, perilisan drama Korea Bad Girlfriend akan diberikan penayangan sebanyak 12 episode.

Jika kamu ingin nonton drama Korea Bad Girlfriend dengan subtitle Indonesia dapat kamu update jadwal rilisnya di setiap Selasa dan Kamis di situs resmi jaringan Viki.

Sinopsis Bad Girlfriend 

Yang Ji Soo (Byeon Seo Yoon) adalah perempuan yang menarik bagi semua orang. Sebagai bagian dari tim perancang iklan YN, Ji Soo telah memikat hati banyak sekali laki-laki di kantornya. Tidak terkecuali pemimpin tim YN yang logis dan bertampang dingin, Yoon Tae Oh (Park Young Woon). Mereka pun mulai menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih.

×