Array Adalah? Ini Dia Pengertian Array Pada Phyton Lengkap dengan Keuntungan dan Kekurangannya

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pengetian Array di progamming yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.

Baca juga: Baca Manhwa Tomb Raider King Chapter 339 Bahasa Indonesia, Update Terus Lihat Kisah Pertarungan Dewa yang Semakin Seru!

Baca juga: 5 Cara Mengatasi Cursor Mouse Hilang Untuk Windows 10 Laptop dan Komputer, Mudah Dijamin Langsung Bisa!

Baca juga: Cara Kompres Ukuran Video Tanpa Aplikasi, Bisa Lewat Laptop (Komputer) Maupun HP!

Saat ini, ilmu komputer sudah dipelajari oleh banyak orang. Dalam ilmu komputer itu sendiri terdapat berbagai istilah yang biasanya tidak mudah untuk dimengerti orang awam atau biasanya disebut dengan bahasa pemrograman.

Salah satu istilah yang harus kamu ketahui dapat pemrograman adalah Array. Lantas, apa maksud dari istilah tersebut?

Pengertian Array

Dilansir dari berbagai sumber, Array merupakan sebuah larik yang berisi kumpulan data dengan tipe serupa. Teknologi tersebut dapat digunakan untuk mempermudah penghitungan data karena mengelompokkan data-data berdasarkan kesamaannya.

×