Sinopsis Donghua The Fabulous Sword God, Kisahkan Perjalanan Qinnan Menuju Kekekalan!

by

OTONITY.com  – Kali ini ada informasi untukmu yang gemar sekali menonton donghua atau animasi China karena ada rekomendasi tontonan untukmu yang dapat kamu nikmati dengan judul The Fabulous Sword God. Tentu saja, donghua satu ini dapat kamu jadikan sebagai salah satu rekomendasi donghua terbaru dan bisa banget kamu tunggu cerita di setiap episode yang ditampilkannya.

Nah, apalagi kamu gemar menonton donghua dengan budaya China berdasarkan aksi-aksi heroik di dalamnya, pastinya donghua The Fabulous Sword God cocok untukmu. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Bocoran Link Nonton Donghua A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Season 2 Episode 37 dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Intip Cerita Donghua Perfect World Episode 65, Semua Ranah Penghimpun Formasi Akan Bertarung Dengan Shi Hao

Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Episode 215 Sub Indonesia, Kekaisaran Martial Soul Akan Diserang!

Donghua The Fabulous Sword God disebut juga dengan judul Ni Yian Jian Shen. Donghua satu ini mengusung tema kebudayaan China, aksi, hingga beberapa kisah romance di dalamnya.

Donghua The Fabulous Sword God dirilis pertama kali di tahun 2021 dan dalam perjalanan ceritanya, kamu dapat menikmati di beberapa situs streaming online legal di iQIYI. Nah, selengkapnya mengenai cerita yang ditampilkan donghua The Fabulous Sword God dapat kamu simak di pembahasannya berikut ini.

Sinopsis donghua The Fabulous Sword God

Donghua The Fabulous Sword God menggambarkan cerita di jalan Surgawi Agung, penguasa hebat tak terkalahkan.

×