Cara Menghilangkan Bau Prengus Pada Kambing dengan Bahan Alami, Cocok Dipraktekkan Saat Idul Adha

by

OTONITY.com – Menjelang Idul Adha, berikut ini adalah informasi mengenai cara menghilangkan bau prengus pada daging kambing yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Memasak sudah menjadi hal kebutuhan rumah tangga. Sudah banyak bahan masakan yang bisa diolah sesuai dengan kreasi masih-masing. Namun terkadang, terdapat beberapa bahan yang sulit untuk diolah atau bisa saja hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi.

Baca juga: 5 Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis Untuk Pengguna Baru: Berikut Selengkapnya

Baca juga: Begini Cara Kerja Computer Vision, Kecerdasan dari Pemanfaatan Mata-nya Komputer

Baca juga: Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis Terbaru 2022, Pakai Cara Ini Dijamin Works

Mengolah daging tentunya membutuhkan perhatian karena bisa saja nanti akan menimbulkan bau prengus. Bau tersebut tentunya akan tidak nyaman jika harus dicium ketika menyantap hidangan. Lantas, bagaimana cara mengatasinya?

Cara Menghilangkan Bau Prengus Pada Kambing

Hampir semua orang yang ada di dunia ini menyukai kambing. Hal tersebut karena rasanya yang enak dan dapat diolah dengan berbagai macam varian masakan.

Namun terkadang, daging kambing itu sendiri sulit untuk dimasak karena menimbulkan bau prengus. Beberapa orang tidak menyukai aroma tersebut.

Untuk menghilangkan bau prengus pada kambing, kamu bisa menggunakan cara berikut ini:

1. Jangan pernah mencuci daging kambing

Mencuci daging kambing malah akan membuat bau prengusnya makin kuat. Hal tersebut dikarenakan air cucian akan mengeluarkan juice beserta juga bau prengus yang ada dalam daging.

2. Dimasak menggunakan rempah

×