Tips dan Trik Cara Menghilangkan Bau Amis di Tangan dengan Bahan-Bahan Alami, Dijamin 100% Ampuh!

by

OTONITY.com – Sesudah memasak daging atau ikan, biasanya tangan akan bau amis dan tentunya tidak nyaman. Berikut ini adalah informasi mengenai cara menghilangkan bau amis pada tangan usai memasak dengan bahan alami. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Memasak sudah menjadi hal kebutuhan rumah tangga. Sudah banyak bahan masakan yang bisa diolah sesuai dengan kreasi masih-masing. Namun terkadang, terdapat beberapa bahan yang sulit untuk diolah atau bisa saja hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi.

Baca juga: Nonton Acara The Backpacker Chef Episode 7 Subtitle Indonesia, Masih Melanjutkan Masak Dipulau Jeju!

Baca juga: Cara Menghilangkan Bau Prengus Pada Kambing dengan Bahan Alami, Cocok Dipraktekkan Saat Idul Adha

Baca juga: Simak Kronologi Istri Tusuk Suami Usai Memasak di Kediri, Polisi Usut Motif Pelaku!

Mengolah daging tentunya membutuhkan perhatian karena bisa saja nanti akan menimbulkan bau amis. Bau tersebut tentunya akan tidak nyaman jika harus dicium ketika menyantap hidangan. Tidak hanya itu, ketika memasak, bau tersebut akan menempel pada tangan dan sulit untuk dihilangkan. Lantas bagaimanakah cara menghilangkannya?

Cara Menghilangkan Bau Amis di Tangan Usai Masak

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah informasi mengenai cara menghilangkan bau amis di tangan setelah memasak:

1. Pasta Gigi

Pasta gigi bisa menjadi salah satu cara alternatif untuk menghilangkan bau amis. Hal tersebut dikarenakan pasta gigi yang bisa berguna untuk menghilangkan bakteri ketika menggosok gigi.

2. Bubuk Kopi

×