×

Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 17 Sub Indonesia, Pastikan Update Episode Terbarunya Hari Ini Ya!

by

Donghua The Swalloed merupakan salah satu donghua populer dan saat ini telah menginjak season ke 2. Donghua ini juga dikenal dengan judul lengkapnya Tunshi Xingkong : Zhuanzhi Lingyun. Anime china ini memberikan kisah kultivasi yang terbilang unik karena ada adegan pertarungan yang benar-benar terlihat mengagumkan.

Kini Donghua The Swallowes Season 2 sudah sampai pada episode ke 17. Wah! Jadi tidak sabar untuk menontonnya langsung ya. Pasti episode ke 17 ini akan semakin seru dan terus seru lagi untuk episode-episode selanjutnya.

Sinopsis Anime China The Swallowed Season 2

Donghua The Swallowes Season ke 2 episode 15 ini mengisahkan tentang adanya virus RR yang tidak dikethaui darimana asalnya dan tiba – tiba muncul ke bumi dan menjadi pandemidi seluruh dunia. Bagi hewan – hewan yang terinfeksi oleh virus ini akan berubah menjadi monster dan menyerang siapapun.

Para manusia kemudian berusaha untuk membangun tembok dan mendirikan kota untuk benteng bagi para manusia. Manusia dituntut untuk berevolusi dan berkembang. Kekuatan fisik manusia pun berkembang seiring dengan apa yang terjadi. Lou Feng yang sedang bermimpi akan melakukan ujian masuk perguruan tinggi tiba – tiba dia dikejutkan dengan serangan monster yang mengacau hidupnya.

Kondisi keluarga Luo Geng yang buruk dan dalam keadaan sulit membuatnya harus bisa mengandalkan dirinya sendiri. Kini Lou Feng terus bereksplorasi sambil memikul beban keluarga  untuk tergabung menjadi seorang prajurit pejuang dan mengalahkan monster – monster guna keselamatan dan kehidupan umat manusia.

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 17

Kalian bisa menontonnya di aplikasi nonton donghua favorit kalian dengan mengetikkan judul The Swallowed Season 2 episode ke 16. Kamu bisa kunjungi situs Anichin untuk ikuti kisah donghua The Swallowed Star Season 2 dengan jadwal rilisnya di setiap hari Rabu. Untuk episode 17 ini kamu dapat menontonnya di tanggal 6 Juli 2022.

Baca Juga : Baca Webtoon Eleceed Chapter 201 Bahasa Indonesia, Pertumpahan Darah Awaken Akademi