Baca Manhwa Tower of God Chapter 550 Bahasa Indonesia, Rachel yang Berhasil Menghasut Bellerir!

by

OTONITY.com – Manhwa yang berjudul Tower of God ini telah mencapai chapter terbaru mereka yaitu chapter 549 dan akan melakukan update sekitar tanggal 8 Juli 2022 untuk chapter terbaru mereka yaitu chapter 550. Yuk baca chapter terbarunya!

Dimana dalam chapter sebelumya dari manhwa ini dapat dilihat bahwa Rachel dekat dengan Bellerin dan dia pasti memiliki cara untuk lebih dekat dengan orang – orang kuat. Tidak hanya itu bahkan dia memiliki kontak dekat dengan Bellerin. Hingga pada akhirnya Rachel menyarankan pada Bellerin untuk memelihara hewan peliharaan dirumah dan membesarkan seorang budak.

Baca Juga: Link Baca Webtoon The Eun’s Garden Chapter 6 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilis Resminya

Baca Juga: Baca Webtoon Eleceed Chapter 201 Bahasa Indonesia, Pertumpahan Darah Awaken Akademi

Baca Juga: Baca Webtoon Resigning as the Villainess Chapter 4 Bahasa Indonesia, Negosiasi Rombongan Kerajaan

Dalam artikel kali ini akan emmabhas mengenai link baca yang dapat kamu gunakan untuk membaca chapter terbaru yaitu chapter 549 dari manhwa Tower of God tersebut. Langsung saja untuk lebih jelasnya silahkan disimak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Manhwa Tower of God

Manhwa Tower of God menceritkan kisah tentang seorang anak laki-laki bernama Bam ke-25, yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara yang luas dan misterius bersama dengan teman dekatnya, Rachel.

Ketika Rachel memasuki Menara, Bam berhasil membuka pintu masuk ke menara, dan harus menghadapi berbagai ujian di setiap lantai Menara sambil mencoba untuk menemukan Rachel.

×