Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 113 bahasa Indonesia, Lee Hameng Sangat Senang Bertemu dengan Yeo Woon

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan spoiler dari komik favorit kalian yakni komik Nano Machine chapter terbaru yakni chapter 113. Pasti kalian sudah menunggu update – an terbarunya dari otonity.com bukan? Silahkan simak pembahasan secara lengkapanya berikut ini ya.

Manhwa Nano Machine memiliki genre Action, Adventure, Fantasy, Manhwa, Martial Arts dan Sci-fi. Manhwa karya Han Joong Wueol Ya bisa dikatakan memiliki rangkaian genre yang cukup unik karena menggabungkan martial arts dan sci-fi.

Sebelum masuk ke informasi terbarunya mari kita ulas kembali chapter sebelumnya terlebih dahulu. Mulai dari apa yang terjadi sebelumnya hingga saat ini sudah sampai pada chapter 13.

Sebelumnya Pada komik Nano Machine chapter ke 112 Yeo Woon yang menjadi target pembunuhan dari 6 klan di Demonic Cult setelah ibunya meninggal. Yeo Woon memiliki kemampuan bela diri yang paling buruk di antara anak-anak Pemimpin Demonic Cult lainnya. Hingga kehidupannya berubah drastis setelah keturunannya dari masa depan muncul dihadapannya dan meng-install mesin Nano di tubuhnya.

Baca Juga : Baca Manhwa Eleceed Chapter 201 Bahasa Indonesia, Semua Siswa Korea Menantang 10 Besar Akademi

Baca Juga : Update! Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 198 Bahasa Indonesia, Pertarungan Jihoon Bae yang Brutal

×