Berikut Bocoran Manhwa Tower Of God Chapter 550, Akankah Khun Menjadi Budak Bellerir?

by

OTONITY.com – Dalam chapter sebelumya terlihat Rachel yang dekat dengan Bellerin dan dia pasti memiliki cara untuk lebih dekat dengan orang – orang kuat. Hingga pada akhirnya Rachel menyarankan pada Bellerin untuk memelihara hewan peliharaan dirumah dan membesarkan seorang budak.

Dimana manhwa Tower of God ini merupakan salah satu manhwa pertarungan yang sangat unik dan memiliki cerita seputar pertarungan yang tidak kalah menarik dengan judul manga maupun manhwa yang lainnya.

Baca Juga: Simak Bocoran Manga Blue Lock chapter 179 , 3 Karakter Utama Chapter Ini Siap Bertarung!

Baca Juga: Nonton Drama Korea Alchemy of Souls Episode 7 Sub Indonesia Beserta Bocoran dan Jadwal Rilisnya

Baca Juga: Bocoran Visual Goblin Slayer Season 2, Tampil Lebih Garang, Masih Berupa Kisi-Kisi!

Didalam artikel kali ini akan membahas mengenai bocoran dari manhwa tersebut untuk chapter terbaru mereka yaitu chapter 550 yang akan segera rilis minggu ini. Langsung saja simak penjelasan lengkapnya seperti dibawah ini.

Bocoran Manhwa Tower of God Chapter 550

Diketahui manhwa Tower of God chapter 550 ini terlihat kapal yang membelok dari dalam menara yang secara tidak sengaja mencapai kapal induk dari keluarga PO Bidau dimana kapal itu merupakan tempat tinggal dari Rachel selama ini. Dimana setelah dirinya meninggalkan sisi Khun dan Bam, pada akhirnya entah bagaimana caranya dia masuk kekelurga PO Bidau.

Selain itu dia juga bisa mendapatkan rasa hormat dari mereka. Diketahui bahwa dia juga berhasil berteman dengan kelas atas dari keluarga tersebut. Saat ini dirinya memiliki teman dan pengikut yang kuat disisinya. Dimana bersamaan dengan hal itu dia akan memulai pencariannya untuk memanjat menara.

×