Kronologi Pattra Bapak Online Hampir Perkosa Perempuan, Begini Kejadian Aslinya!

by

OTONITY.com – Ringkasan informasi kali ini akan membahas tentang sebuah berita viral dari Tiktok Pattra “Bapak Online” yang diduga melakukan pelecehan dan hampir perkosa seorang perempuan. Untuk mengetahui kronologi kasusnya silahkan simak artikel berikut ini.

Berita viral memang sering sekali terjadi di zaman sekarang ini. Banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan dengan mudah hanya dengan bermodalkan HP dan kuota saja. Dengan kecanggihan teknologi, berita – berita semakin mudah untuk disebarluaskan. Setiab kabar berita yang terlihat menarik, kontroversi, ataupun unik pasti dengan mudah untuk tersebar di sosial media.

Kabar viral yang bar – baru ini mengebohkan sosial media adalah sebuah kabar dari seorang content creator Tiktok yang bernama Pattra yang biasanya disebut dengan “Bapak Online”. Dimana Pattra diduga melakukan pelecehan terhadap seorang wanita.

Baca Juga : Pattra Si Bapak Online Tiktok Diduga Hampir Perkosa Perempuan, Kakak Korban Speak Up dan Minta Dukungan

Baca Juga : Siapa DJ RR yang Diduga Bawa Kabur Istri Pengusaha? Ternyata Ini Identitas dari DJ RR

Baca Juga : DJ RR Diduga Bawa Kabur Istri Pengusaha, Kuasa Hukum Singgung Soal LGBT

Kabar yang mengejutkan ini mencuat dati postingan yang mengaku sebagai kakak korban langsung. Akun @krimmylatte ini mengungkap semua hal tidak terpuji yang dilakukan oleh Pattra Bapak Online kepada sang adik.

“Guys aku minta dukungannya ya, ini adik kandungku, J***. Dia salah satu korban yang hampir diperkosa oleh Pattra aka “si bapak Online” yang cukup punya nama di Tiktok,” tulis akun dari kakak korban.

×