Bongkar! 5 Fakta Pattra Bapak Online Viral Hampir Perkosa Perempuan, Korban Alami Trauma Berkelanjutan

by

OTONITY.com – Berita viral kali ini datang dari Tiktokers Pattra atau yang biasa disebut dengan “Bapak Online” yang diduga hampir memperkosa seorang perempuan. Mari kita bongkar fakta – fakta sebenarnya berikut ini.

Berita viral memang sering sekali terjadi di zaman sekarang ini. Banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan dengan mudah hanya dengan bermodalkan HP dan kuota saja. Dengan kecanggihan teknologi, berita – berita semakin mudah untuk disebarluaskan. Setiab kabar berita yang terlihat menarik, kontroversi, ataupun unik pasti dengan mudah untuk tersebar di sosial media.

Baca Juga : Sinopsis To My Puzzle Pieces Sub Indo Drama Thailand: Kisah Gadis Yang Mencari Kepingan Puzzle Jodohnya

Baca Juga : 8 Fakta Unik Vindes Sport Tepok Bulu 2022 yang Bikin Hbeoh Netizen Sampai Jadi Trending Topic

Baca Juga : Membongkar Fakta Menarik The Record of Ragnarok Season 2, Saling Adu Kekuatan Yang Hampir Berimbang

Kabar viral yang bar – baru ini mengebohkan sosial media adalah sebuah kabar dari seorang content creator Tiktok yang bernama Pattra yang biasanya disebut dengan “Bapak Online”. Dimana Pattra diduga melakukan pelecehan da hampir memperkosa seorang wanita. Penasaran dengan fakta selengkapnya? Yuk simak fakta – faktanya berikut ini.

Fakta – Fakta Pattra si Bapak Online Hampir Perkosa Perempuan

1. Bapak Online

Patrra merupakan seorang konten kreator Tiktok yang dikenal sebagai Pattra Bapak Online. Dia memiliki nama asli Falentino Patrra. Pattra diberi julukan sebagai bapak Online karena sering membuat konten dengan kata – kata bijak dan motivasi untuk netizen.

2. Terkait Dugaan Pelecehan dan Hampir Perkosa Perempuan

Kabar yang mengejutkan ini mencuat dati postingan yang mengaku sebagai kakak korban langsung. Akun @krimmylatte ini mengungkap semua hal tidak terpuji yang dilakukan oleh Pattra Bapak Online kepada sang adik.

×