Tayang Hari Ini! Sinopsis Sinetron Panggilan Rabu, 6 Juli 2022 Dengan Kasus Maling Handphone di Setiap Acara Hajatan

by

OTONITY.com – Jika kamu salah satu penggemar sinetron Indosiar, pasti sudah tidak asing lagi dengan penayangan sinetron yang berjudul Panggilan. Sinetron Panggilan sendiri menjadi salah satu tayangan sinetron populer dan banyak sekali penggemar setianya yang selalu menunggu episode terbarunya.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood. Sinetron ini mengusung tema misteri, supernatural, dengan selingan drama romance di dalamnya.

Baca Juga: Simak Sinopsis Serial India Balika Vadhu Hari Ini 6 Juli 2022, Abhayram Buat Rencana Licik Dengan Keluarga Premal

Baca Juga: Sinopsis Gangaa Hari Ini Rabu 6 Juli 2022, Gangaa Memenangkan Peertandingan Dengan Orang Suci dan Jadi Terkenal

Baca Juga: Update Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 6 Juli 2022, Rama Kena Hasut Tante Dinda Lagi

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 6 Juli 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini

Sebelumnya, di episode 97 Lian terkena masalah karena menabrak Diva. Saat itu, Ilyas langsung marah besar karena khawatir dengan Diva. Lian pun harus masuk penjara lagi dan saat itu Mala sedih melihat keadaan ayahnya.

Hal ini membuat Mala harus melakukan segala cara untuk membebaskan ayahnya, termasuk meminta Ilyas untuk mencabut tuntutannya. Tidak terduga, ternyata Ilyas membuat rencana dengan memberikan tawaran kepada Voke untuk menjadi pacarnya agar Lian bisa bebas.

Voke pun akhirnya berkorban dan tanpa sepengetahuan Lian serta Mala, ia menjadi pacar Ilyas. Voke pun membuat segala cara untuk membuat Ilyas Illfeel dengan berdandan norak.

×