Kronologi Arawinda Kirana Jadi Pelakor, Korban Beri Konfirmasi Dengan Berbagai Clue!

by

OTONITY.com – Jika kamu melihat media sosial Twitter di hari Rabu, 6 Juni 2022, diketahui ada nama Arawinda yang menduduki puncak trending. Usut punya usut, nama Arawinda menjadi trending di Twitter karena skandalnya yang terungkap jika dia merupakan seorang pelakor.

Pelakor atau perebut lelaki orang kini menjadi cap sosok Arawinda Kirana. Padahal sebelumnya, akrtis pendatang baru ini memiliki segudang prestasi di awal kariernya dan diketahui sosoknya bak seorang aktivitis perempuan yang selalu membela hak-hak kaum wanita.

Baca Juga: Profil dan Biodata Budi Said, “Crazy Rich” Surabaya yang Gugat Emas PT Antam 1,1 Triliun

Baca Juga: Aktris Arawinda Kirana Terseret Kasus Viral! Cap Pelakor Kini Melekat Padanya

Baca Juga: Siapakah Sosok Anak Kiai Jombang yang Jadi Buronan Polisi? Ini Dia Ciri-Ciri dan Penjelasan Lengkapnya!

Cap pelakor ke Arawinda Kirana sangat menghebohkan netizen Twitter. Hal ini karena sosoknya yang selama ini terpampang di dunia nyata digambarkan sebagai sosok aktivis perempuan yang selalu menyuarakan anti pelecehan dan kekerasan terhadap perempuan. Namun tidak disangka, jika sikapnya tak terduga sebagai pelakor kini mencuat.

Nama Arawinda Kirana terhitung di hari Rabu, 7 Juni 2022 saat ini menduduki trending Twitter di peringkat kesatu dengan jumlah 16,2 ribu tweet tentangnya terhitung di jam 14.00 WIB. Dalam pembahasannya, nama Arawinda Kirana ini sangat ramai disindir karena dituding sebagai perebut lelaki orang atau biasa disebut pelakor.

Kronologi Arawinda Kirana Jadi Pelakor

Sebelumnya, diketahui di tanggal 28 Juni 2022 salah satu akun Twitter @kawakamiMs sempat membuat thread di twitternya yang mengunggah capturan dari akun instagram @wanita.cl.
Dalam thread-nya itu, akun tersebut mengcapture unggahan akun instagram @wanita.cl yang menceritakan seorang saudara perempuannya yang memiliki suami berselingkuh dengan seorang artis pendatang baru.

×