Sinopsis dan Deskripsi Lengkap Train to Busan 2: Peninsula, Kelanjutan Cerita Setelah Wabah Zombie Sebelumnya!

by

OTONITY.com – Train to Busan 2: Peninsula ini merupakan sekuel kedua dari season pertamanya. Diketahui bahwa pada Season 2 ini masih diproduseri oleh orang yang sama yaitu Yeon Sang Ho. Bahkan film ini tidak kalah populer dengan sekuel sebelumnya. Perlu kamu ketahui bahwa film ini menceritakan kejadian setelah adanya bencana dari musim pertamanya.

Dalam film ini juga diperankan oleh beberapa arti populer seperti Kang Dong Woon, Lee Jung Hyun, Lee Re, Kim Min Jae, dan beberapa artis lainnya. Berbeda dengan musim pertamanya, utnuk season kedua ini penulis skenarionya berbeda yaitu Ryu Yong Jae.

Baca Juga: Review Film Korea Broker (2022), Penonton yang Dapat Dibuat Masuk Dalam Film Ini!

Baca Juga: Alasan Kamu Harus Nonton The Girl on a Bulldozer, Film Korea Aksi – Misteri yang Menegangkan: Sinopsis dan Daftar Pemain

Baca Juga: Sinopsis Film Miracle In Cell No. 7 Versi Turki, Film Melow Drama Adaptasi Film Korea Populer

Dimana pada artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis lengkap dari film yang mengangkat tema tentang zombi tersebut. Untuk kamu yang sudah penasaran langsung saja dapat kamu simak penjelasan lengkapnya seperti dibawah ini.

Sinopsis Film Korea Train to Busan 2: Peninsula

Dimana Film Train to Busan 2: Peninsula ini menceritakan tentang empat tahun setelah wabah zombie pada train to Busan. Dimana orang – orang dari semenanjung Korea telah terkena wabah zombie dan membuat negara itu hancur karena kekacauan dari serangan zombie kepada orang yang masih hidup.

Jung Seok yang merupakan mantan tentara dia berhasil melarikan diri keluar negeri. Diman asuatu hari dia diberi misi berbahaya untuk bisa kembali ke Korea dan membawa sesuatu. Diektahui bahwa dirinya diiming – imingi imbalan besar yaitu sekitra Rp 354 miliar.

Dengan beberapa rekan – rekannya yang lain, Jung Seok menyetujui dan mulai menjalankan misi untuk kembali ke Korea. Sesampainya dia dan kelomponya di Korea, kondisi disana terlihat sangat kacau. Jung Seok yang berinisiatif untuk membunyikan klakson mobil untuk memastikan adakah zombie disekitarnya.

×