Sinopsis Lengkap Film Train to Busan, Wabah Zombie Mulai Menyerang Korea!

by

OTONITY.com – Film Train to Busan ini merupakan salah satu film yang sangat populer dari negeri gingseng, bahkan kepopulerannya sampai kancah internasional bahkan sampai masuk berita – berita luar negeri. Tidak hanya itu, film ini sampai dibuat sekuel musim keduanya yang berjudul peninsula.

Film ini mengangkat kisah atau tema mengenai zombi. Dikorea sendiri tidak hanya film, bahkan ada juga beberapa drama yang juga mengangkat tema zombie ini sendiri. Film tersebut dibintangi oleh beberapa aktor papan atas seperti Gong Yoo, Ma Dong Seok, Choi Woo Shik dan masih banyak lagi artis populer lainnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Deskripsi Lengkap Train to Busan 2: Peninsula, Kelanjutan Cerita Setelah Wabah Zombie Sebelumnya!

Baca Juga: Spoiler Manhwa Zombie Fight Episode 48, An Lee Dibawa Paksa Perusahaan Jioh Seong Untuk Dijadikan Sebagai Mainannya

Baca Juga: Judul Lain Manhwa Zombie Fight, Komik Korea yang Terbit di Naver lengkap Dengan Tulisan Hangul dan Artinya

Dalam artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis serta deskripsi lengkap dari film yang berjudul Train To Busan tersebut. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasan lengkapnya seperti dibawah ini.

Sinopsis Film Korea Train to Busan

Dimana Film Train to Busan ini menceritakan tentang wabah virus yang menyebar secara cepat di Seoul dan beberapa daerah lainnya di Korea Selatan. Adanya virus aneh yang berasal dari kebocoran sesuatu disalah satu parbik bio kimia ini menyebabkan seseorang yang terkena  virus ini dalam waktu beberapa menit akan berubah menjadi zombie.

Dikarenakan penularan yang sangat mudah, maka hal itu membuat kota Seoul dan beberapa daerah lainnya berubah menjadi lautan zombie dalam hitungan jam saja. Ada seorang sosok pengusaha sukses yang bernama Seok Woo. Dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga jarang memiliki waktu bersama dengan anaknya yang bernama Soo An.

Ternyuata hal itu membuiat anak begitu sedih dan merasa bahwa dia tidak pernah diperhatikan oleh ayahnya. Hongga pada akhirnya mereka memutuskan untuk mengunjungi ibu Soo An yang saat ini tengah tinggal di Busan setelah berpisah dengan sang ayah. Saat prjalanan menuju stasiun sudah terjadi beberapa kekacauan ditengah kota.

Banyak sekali suara sirine polisi maupun ambulan. Akan tetapi karena mereka tidak tahu apa yang terjadi, mereka melanjutkan pernjalanannya menuju stasiun kereta. Setelah sampai disana, ternyata virus zombie sudah menyebar ke penjuru kota bahkan sampai area stasiun. Sudah dapat dipastika kegaduhan yang terjadi dalam kereta saat para penumpang tertular virus tersebut.

Deskripsi Film Korea Train to Busan

Berikut ini adalah deskripsi lengkap mengenai film yang berjudul “Train to Busan” tersebut yaitu:

×