×

10 Aplikasi Running Text Android Terbaik 2022, Gampang Penggunaannya dan 100% Gratis Fitur Canggih

by

OTONITY.com – Ingin membuat running text dengan mudah? Nah, kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa rekomendasi aplikasi running text Android terbaik 2022 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: 30+ Kumpulan Caption Instagram Tentang Rindu dan Cinta, Dijamin Bikin Klepek-Klepek Buat yang Baca!

Baca juga: Berapa Jumlah Total Map Stumble Guys? Berikut Daftar Nama Semua Map Buat Dimainkan

Baca juga: Bayar Rp90 Miliar Amber Heard, Join OnlyFans Buat Tutupi Hutang Akibat Turunnya Popularitas

Perkembangan teknologi yang kian canggih tersebut membuat developer aplikasi berlomba-lomba membuat aplikasi yang tepat guna dan mempermudah aktivitas seperti belajar hingga bekerja. Salah satu aplikasi yang saat ini menjadi perbincangan hangat adalah aplikasi running text pada Android.

Android sendiri merupakan sebuah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android pada awalnya dikembangkan oleh Android Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005 silam.

Daftar Aplikasi Running Text Android Terbaik 2022

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi aplikasi Running Text Android terbaru 2022:

1. Teleprompter Pro

Aplikasi ,tersebut terbilang ringan dan bagus juga bisa membantu kamu dalam menyampaikan pidato dan membuat video hafalan. Kamu hanya perlu ketuk new /baru dan tambahkan skrip yang ingin dibaca. Bahkan aplikasi ini juga memiliki fitur untuk import skrip jika sudah memiliki skrip yang siap digunakan.

2. Video Telepromter

Aplikasi ini dibuat cukup baik sehingga bisa membuat video dan menampilkan skrip dengan baik. Selain itu antar-mukanya terlihat simpel sehingga mudah digunakan.