Berikut 3 Pemain Jagdish Karakter Utama Serial Balika Vadhu, Simak Biodata dan Profil Lengkapnya!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa para artis pemain dari serial India yang berjudul Balika Vadhu ini sepertinya banyak sekali melakukan perubahan dalam hidup mereka setelah bergabung dalam serial yang memiliki episode lebih dari dua ribu itu. Selain tu pergantian para pemainnya juga turut terjadi sepanjang perjalanan syutingnya.

Diketahui bahwa salah satu karakter yang perannya sering diganti dan mendapatkan kepopuleran adalah pemeran karakter yang bernama Jagdish. Dimana sepanjang serial itu, pergantian pemeran Jagdish ini terjadi sebanyak 3 kali. Diketahui bahwa awalnya diperankan Avinash Mukherjee sebagai Jagdish kecil, yang kedua adalah Shashank Vyas sebagai Jagdish remaja dan Shakti Anand sebagai Jagdish dewasa.

Baca Juga: Profil dan Biodata Budi Said, “Crazy Rich” Surabaya yang Gugat Emas PT Antam 1,1 Triliun

Baca Juga: Profil dan Biodata Hokky Caraka, Timnas Indonesia U19 Striker Andalan yang Sumbang 4 Gol Piala AFF 2022: Usia, Asal, IG, Klub

Baca Juga: Profil dan Biodata Ratu Rafa, Eks Member JKT48 yang Berpelukan dengan Teuku Ryan Suami Ria Ricis

Nah pada artikel kali ini akan membahas mengenai sedikit profil dan biodata dari aktor – aktor yang memerankan karakter Jagdish tersebut. Untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

1) Avinash Mukherjee

Dima memerankan karakter Jagdish saat masih kecil dengan lawan mainnya adalah ANandi kecil yaitu Avika Gor. Dia mengakui bahwa memerankan karakter Jagdish ini membukakan jalannya untuk bisa berkarir di dunia hiburan India. Dia baru digantikan perannya setelah alur cerita melompat ke kisah Jagdish remaja. Berikut biodatanya yaitu:

Nama: Avinash Mukherjee

Tempat & tanggal lahir: India, 1 Agustus 1997

Umur: 24 tahun (2022)

Tahun aktif: 2008 – sekarang

Profesi: Aktor

×