Bocoran Ending Film Thor: Love and Thunder, Begini Penjelasan Sutradara Taika Waititi

by

Baca Juga : Nonton Film Yuru CampΔ The Movie (Laid-Back Camp) Sub Indonesia, Kisah Chiaki dan Rin Membangun Perkemahan

Sinopsis Cerita Film Thor 4: Love and Thunder

Dimana Film Thor 4: Love and Thunder ini menceritakan tentang Thor dalam perjalanan yang belum pernah dihadapi sebelumnya yaitu melakukan pencariankedamaian batin. Hingga pada akhirnya ia melakukan pensiun menjadi superhero.

Diketahui bahwa selama selama melakukan perjalanannya itu dia terganggu oleh si pembunuh galaksi yaitu Gorr the God Butcher. Sang pembunuh galaksi tersebut juga merupakan dewa yang menyebabkan punahnya para dewa. Nah untuk menghadapi ancaman itu, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie, Korg dan juga mantan pacaranya yaitu Jane Foster.

Hingga pada akhrinya mereka secara bersama – sama akan memulai petualangan kosmik yang mengerikan dalam mengungkap misteri pembalasan God Butcher dan menghentikannya sebelum hal itu terlambat.

Bagaimana Akhir (Ending) Film Thor: Love and Thunder?

Sutradara dari film Thor: Love and Thunder telah memberikan bocoran mengenai akhir dari film ini. Ia menyebutkan bahwasanya penggemar akan mendapatkan hal yang tidak terduga sama sekali. Ada banyak sekali kejutan dari ending film Thor: love and thunder ini.

Baca Juga : Sinopsis Lengkap Film Train to Busan, Wabah Zombie Mulai Menyerang Korea!

Baca Juga : Nonton Film Mezarlik 2022 Sub Indo Full Episode 1-4, Pastikan Nonton Secara Legal di Netflix!

×