10 Rekomendasi Game Horor Buatan Indonesia Banyak Jumpscare, Bukan Buat Noob!

by

OTONITY.com – Game horor buatan Indonesia ini akan memberikan kamu pengalaman bermain game yang seru dan menyeramkan. Salah satu game horor Indonesia yang terkenal dan dikenal luas di dunia adalah DreadOut.

Permainan horor buatan Indonesia aakn meninggalkan kesan tersendiri yang jauh lebih seram, karena kita famiiar dengan hantu yang ada di dalamnya. Game horor buatan Indonesia banyak menghadirkan kejutan saat kamu bermain, maka adrenalin kamu juga akan terpacu.

Baca juga: 6 Game Horor Buatan Indonesia yang Bikin Ketar Ketir, Penakut Jangan Main Ini

Baca juga: Rekomendasi Emulator PS1 Untuk PC Atau Laptop Terbaik 2022, Cocok Untuk Obat Kangen Game Lawas

Baca juga: 7+ Rekomendasi Emulator PS1 Untuk Android, Cocok Banget Buat Nostalgia Game 90-an

10 Rekomendasi Game Horor Buatan Indonesia

1. DreadOut

DreadOut dikembangkan oleh Digital Happiness yang dirilis pada 15 Mei 2014. Game ini menampilkan hantu-hantu seperti pocong, sundel bolong dan hantu-hantu terkenal lainnya. Game PC ini menjadi pembuka bagi kepopuleran game horor dari developer Indonesia dilirik gamer secara global.

2. DreadOut: Keepers of The Dark

Pemain tetap menggunakan karakter Linda yang berusaha mengalahkan hantu dengan telepon genggam dan kamera yang dimilikinya. Namun, di seri ini, ia ditarik ke dalam dunia cermin.

Cuma berfokus pada pembasmian hantunya, hantu-hantu yang terdapat pada game horror PC ini tidak hanya hantu lokal karena terdapat beberapa hantu luar negeri yang turut serta.

3. DreadOut 2

Cara bermainnya tetap sama dengan seri DreadOut sebelumnya, di mana kamu menggunakan handphone sebagai senjata.

×