Baru! Sinopsis Suami Pengganti 7 Juli 2022, Dante yang Bingung Memilih Antara Celine dan Sisil!

by

OTONITY.com – Semakin kesini episode – episode sinetron tersebut semakin menarik, pasalnya tidak hanya cerita perselingkuhan antara pemeran utamanya saja yatiu Saka, Dita dan Ariana. Tapi juga perselingkuhan pada saudara tiri Saka yaitu Dante dengan Sisil dan juga Celine.

Dimana sinetron Indonesia yang berjudul Suami Pengganti ini merupakan salah satu sinetron yang dibintangi oleh artis – artis papan atas mulai dari Laura Theux, Ben Joshua, Rifky Balwell dan masih banyak lagi artis muda dan populer lainnya. Dimana sinetron ini ditayangkan pada channel ANTV.

Baca Juga: Kelanjutan Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 7 Juli 2022, Arga Curiga Haris Sudah Mengetahui Yang Sebenarnya

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand The Deadly Affair Full Episode, Kisah Wanita Yang Mencoba Balas Dendam Atas Kematian Tunangannya

Baca Juga: Bocoran Sinopsis The Deadly Affair Episode 2, Jay Tetap Marah Pada Ohm Atas Kecelakaan Yang Dialaminya

Tidak terasa sampai dengan kemari sinetron ini sudah mencapai episode 127, dimana untuk harui ini akan menayangkan episode terbaru mereka yaitu episode 128 yang ceritanya tidak kalah seru dengan episode sebelumnya. Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas sinopsis untuk episode nanti malam. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Dalam episode sebelumnya menceritakan tentang Bu Wiryo yang sedang memberi syarat pada Celine apabila dirinyua ingin mendapatkan restu darinya. Dimana Celine harus berusaha agar bisa sejajar atau seperti Ariana. Lantas hal tersebut langsung saja disanggupi oleh Celine sendiri.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 7 Juli 2022

Pada episode ke – 128­ menceritakan tentang Saka yang semakin kebakaran jenggot, karena dirinya yang cemburu melihat kedekatan dan kemesraan antara Dita maupun Dion. Lantas dia memberitahukan perasaannya itu secara tersirat pada Dita. Lalu Dita yang malah mengatakan bahwa itulah yang dia rasakan saat Saka bersama dengan Ariana.

Disisi lain Sisil yang sedang bertemu dengan Dante itu, lantas Celine yang secara kebetulan datang ketempat itu dan menghampiri mereka berdua. Dimana pada saat itu Sisil yang mengatakan pada Celine untuk menjaga pacarnya yatiu Dante agar tidak membuat pusing orang lain. Akan tetapi mendengar hal itu Celine lantas tidak terima.

Lalu pada akhirnya Celine mengatakan pada Dante untuk bisa memilih antara dirinya atau Sisil. Disitu Dante yang disuruh untuk memilih salatu dari keduanya itu terkejut dan hanya terdiam. Dia bingung harus memilih siapa diantara Dante dan Celine.

Setelah itu kembali pada cerita Dita dan Saka. Dimana mereka berdua secara diam – diam berpelukan akan tetapi secara tiba – tiba Ariana yang datang entah dari mana. Disaat itu lantas Ariana menanyakan sesuatu terhadap Dita. Dimana dirinya bertanya apakah Dita dijemput suaminya, namu Dita mengatakan bahwa dirinya akan pulang sendiri. Mendengar hal itu Ariana yang langsung mengajak Saka untuk pulang.

×