×

Sinopsis The Sacrificial Princess Chapter 54, Rudith Berusaha Keras Keluar dari Kerajaan Itu

by

Baca Juga : Link Baca Webtoon The Eun’s Garden Chapter 6 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilis Resminya

Baca Juga : Link Baca Webtoon Suddenly, I Became a Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Gadis Korea yang Hidup Kembali Sebagai Seorang Putri

Baca Juga : Baca Webtoon Suddenly, I Became a Princess Chapter 122 Bahasa Indonesia, Raja Claude yang Mulai Terbuka Pada Athanasia

Dia ditawari kepada dewa kuno untuk menyelamatkan Kekaisaran mereka yang saat ini dalam krisis. Di tengah menawarkan dirinya, seorang pria mendekatinya. Sang Putri Rudith selalu menjadi korban bagi kesalahan yang dilakukan oleh Kekaisaran yang mana sekarang tengah menjalin kontrak dengan Dewa Kuno yang bernama Lavane.

Sinopsis The Sacrificial Princess 54

Pada episode sebelumnya The Sacrificial Princess mengisahkan tentang Rudith yang mendapatkan amukan dari sang ayah. Seperti biasa Rudith selalu menjadi sasaran kemarahan sang ayah.

Ayahnya menampari Rudith karena ia pincang dan tidak bisa berjalan. Rudith yang menerima perlakuan dari Ayahnya pun hanya bisa diam menerimanya dan menangis. Apa boleh buat, dia tidak bisa melawan ayahnya sama sekali.

Untuk saja ada dewa yang selalu membantunya. Dia menyentuh luka di kaki Rudith dan menyembuhkan lukanya. Mungkin jika tak ada Dewa, Rudith akan selalu kesakitan karena terus disiksa oleh sang ayah.

Pada chapter ke 54 ini Rudith yang berusaha keras agar dia bisa keluar dari kerajaan tersebut. Dia merasa sangat lelah harus bertengkar dengan saudara – saudaranya. Untung saja ada pelayan yang sangat menyayanginya.