Update! Link Baca Tales of Demons and Gods Chapter 386 Bahasa Indonesia, Nie Li Siap Membobol Istana Surgawi Bersama Temannya!

by

OTONITY.com – Perlu kamu ketahui bahwa komik yang berjudul Tales of God ini merupakan salah satu karya dari komikus China yang bernama Mad Snail dengan genre didalamnya yaitu Action, Adventure, Romance, sampai Wuxia. Diketahui bahwa dalam manhwa ini mengangkat kekuatan supranatural juga

Terdapat beberapa spoiler yang beredar mengenai manhua ini yang mengatakan bahwa pada chapter terbaru mereka ini terlihat beberapa cerita mengenai perjalanan Nie, Xiao, dan juga Wu Yazi yang ingin mencoba untuk membobol istana surgawi ilusi yang terlihat sangatlah hampa tersebut. Lantas bagaimana kelanjutannya?

Baca Juga: Baca Webtoon Reality Quest Chapter 42 bahasa Indonesia, Link Baca Secara Legal hanya di LINE Webtoon!

Baca Juga: Baca Manga One Punch Man Chapter 167 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilis Resminya

Baca Juga: Link Baca The World After the Fall Chapter 30 Bahasa Indonesia, Situasi Terburuk yang Pernah Ada!

Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas mengenai link baca yang dapat kamu gunakan untuk membaca chapter terbaru tersebut. Untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Jadwal Rilis Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 386

Dimana mereka telah merilis chapter terakhirnya yaitu chapter 385 di minggu sebelumnya, sedangkan mereka akan segera melakkan update chapter menjadi chapter 386 pada hari minggu, tepatnya pada tanggal 2 Juli 2022.

Sinopsis Manhua Tales of Demons and Gods

Bercerita tentang Nie Li menjadi Spiritualis Iblis terkuat dan berdiri di puncak dunia persilatan. Namun, dia kehilangan nyawanya selama pertempuran dengan Kaisar Sage dan enam monster tingkat dewa. Jiwanya kemudian dibawa kembali saat dia masih berusia 13 tahun.

×