Sinopsis Manhwa Ticket Hero Chapter 100, Lee Kyung Ho Harus Melakukan Sinkronisasi Arwah

by

OTONITY.com – Kalian yang membuka artikel ini pasti sedang mencari informasi terbaru dari Ticket Hero chapter terbaru yakni chapter 100 bukan? Tenang saja! Karena saat ini kalian sedang berada di artikel yang sangat tepat. Yuk cek pembahasannya sekarang!

Kini dunia hiburan berkembang dengan sangat pesat. Jika dulu kita membaca komik harus dengan membeli buku atau komiknya. Kini di era yang serba digital ini kita bisa membaca komik dengan sangat mudah melalui komik digital.

Saat ini komik digital yang terkenal dan paling mudah untuk ditemui adalah aplikasi baca komik Webtoon. Melalui webtoon ini kita bisa membaca berbagai judul komik sesuai dengan keinginan kita. Kita bisa memilihnya sesuai genre komik favorit kita.

Baca Juga : Sinopsis Webtoon Sacrificed Chapter 15, Untung Saja Ada Pelayan Baik Yang Menemani Rudith

Baca Juga : Baca Webtoon High School Soldier Chapter 93 Bahasa Indonesia, Ada Kemungkinan Jihye Menjadi Taget Youngho!

Baca Juga : Baca Webtoon Reality Quest Chapter 42 bahasa Indonesia, Link Baca Secara Legal hanya di LINE Webtoon!

Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu – bumbu romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu. Dan diunggah di aplikasi Line Webtoon. Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya.

Sinopsis Webtoon Ticket Hero Chapter 100

Manhwa Ticket Hero ini menceritakan tentang seorang tokoh yang bernama Lee Kyung Ho. Dia merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.

×