Baca Komik Ticket Hero Chapter 100 Bahasa Indonesia, Lee Kyung Ho Tak Harus Berusaha Sendiri

by

OTONITY.com – Kami akan memberikan rangkuman info perihal link baca dari Ticket Hero chapter 100. Silahkan kalian cek pembahasannya di bawah ini!

Kini dunia hiburan berkembang dengan sangat pesat. Jika dulu kita membaca komik harus dengan membeli buku atau komiknya. Kini di era yang serba digital ini kita bisa membaca komik dengan sangat mudah melalui komik digital.

Saat ini komik digital yang terkenal dan paling mudah untuk ditemui adalah aplikasi baca komik Webtoon. Melalui webtoon ini kita bisa membaca berbagai judul komik sesuai dengan keinginan kita. Kita bisa memilihnya sesuai genre komik favorit kita.

Baca Juga : Link Baca Komik Magic Emperor Chapter 301 Bahasa Indonesia Secara Gratis, Jangan Lupa Untuk Update Jadwal Rilisnya Juga Ya!

Baca Juga : Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 98 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilis

Baca Juga : Spoiler Manga Kaguya-Sama Love Is War Chapter 269 Besrta Link Bacanya, Jawaban Mengejutkan Ibunda Kaguya

Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu – bumbu romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu. Dan diunggah di aplikasi Line Webtoon. Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya.

Sinopsis Webtoon Ticket Hero Chapter 100

Manhwa Ticket Hero ini menceritakan tentang seorang tokoh yang bernama Lee Kyung Ho. Dia merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.

×