Lanjutan Sinopsis Gangaa Episode 39 Kamis 7 Juli 2022, Gangaa Kembali ke Rumah Lagi

by

OTONITY.com – Bagi penggemar serial India tentu sudah tak asing dengan sinetron berjudul Gangaa. Berikut ini kami akan menyampaikan sinopsis serial sinetron India Gangaa episode 39 yang tayang hari ini Kamis 7 Juli 2022.

Untukmu yang suka menonton serial India pastinya Gangaa masuk ke dalam list tontonanmu, bukan? Serial yang satu ini mengusung tema yang seru untuk disimak dan memang kerap diangkat dalam drama India sebelumnya.

Berikut ini kami sampaikan sinopsis sinetronGangaa episode 39 yang akan tayang pada Hari Kamis 7 Juli 2022 untukmu, jadi simak artikel ini sampai akhir, ya.

Baca juga: Update! Sinopsis Serial India Balika Vadhu Hari Ini 7 Juli 2022, Amit Harus Dapatkan Hinaan Dari Premal! Sudha Tidak Merasa Bersalah

Baca juga: Baru! Sinopsis Suami Pengganti 7 Juli 2022, Dante yang Bingung Memilih Antara Celine dan Sisil!

Baca juga: Terbaru! Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 7 Juli 2022, Licik Banget! Ayu Buat Rencana Untuk Pisahkan Starla dan Nico

Sinopsis Gangaa Episode 39 Kamis 7 juli 2022

Setelah kemenangan Gangaa, seorang petapa muda bernama Gauraph mendatangi Gangaa dan mengatakan kalau ia berhutang budi pada Gangaa. Baginya Gangaa adalah gadis yang pintar dan diberkati. Namun, ia tak dapat menemukan Gangaa karena perempuan itu ada di panti asuhan bersama para janda.

Kanta yang mendnegar perkataan Gauraph pun merasa terharu dan berpikiran untuk menjemput Gangaa pulang. Gangaa sennag mendnegar hal itu, namun ia sedih harus meninggalkan Sudha dan para janda yang sudah tua. Namun Kanta mengatakan kalau keberadaan Gangaa di sana tak akan membantu apapun dan malah merepotkan para janda.

Begitu pulang, Gangaa disambut oleh Madhvi dan Niru yang bangga padanya. Lain halnya dengan Sagar yang tak bisa mengatakan apapun pada Gangaa karena ia terlihat sibuk menyiapkan pemujaan tanmpa menemui Sagar terlebih dahulu.

Setelah mendapatkan saran, Sagar akhirnya mengajak bicara Gangaa lebih dahulu dan memberikan hadiah padanya. Hal ini membuat Gangaa sangat senang. Semua orang menyambut kembalinya Gangaa dengan b ahagia.

Nah, seru bukan? Kamu bisa menyaksikannya Kamis 7 juli 2022. Saksikan terus serial Gangaa di ANTV untuk mengetahui bagaimana kelanjutannya.

Jadwal Tayang Sinetron Gangaa

01:00 Merah Putih Peristiwa

01:30 AB Home Shopping

02:00 Kumpulan Kisah Ngeri

×