Sinopsis Anime Super Dragon Ball Heroes, Kelanjutan Kisah dari Anime Dragon Ball Super Season 1

by

OTONITY.com – Penggemar Dragon Ball wajib merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari sekuel Dragon Ball yang berjudul Super Dragon Ball Heroes yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Dragon Ball Super awalnya merupakan salah satu seri manga asal Jepang. Secara garis besar, alur cerita dari manga ini ditulis oleh Akira Toriyama sebagai pencipta waralaba Dragon Ball. Manga Dragon Ball Super sendiri juga diketahui sebagai sekuel dari manga Dragon Ball manga aslinya dan seri televisi Dragon Ball Z.

Baca juga: Jadwal Nonton Streaming Anime Overlord Season 4, Tandai Tanggalmu Jangan Sampai Kelewatan Episode Terbarunya

Baca juga: Nonton Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2, Cek Link Nontonnya Lengkap Disini!

Baca juga: Spoiler Anime Summertime Render Episode 13, Shinpei Akhirnya Bisa Kembali Dari Masa Depan!

Super Dragon Ball Heroes merupakan animasi net asli Jepang dan serial anime promosi untuk kartu dan video game dengan nama yang sama. Serial tersebut ditayangkan perdana pada 1 Juli 2018, dan diproduksi oleh Toei Animation tanpa keterlibatan pencipta Dragon Ball, Akira Toriyama.

Jalan cerita dalam anime tersebut, berlangsung setelah peristiwa Dragon Ball Super dan berada di luar kontinuitas utama metaseries, Pahlawan Super Dragon Ball mengeksplorasi beberapa skenario alternatif dalam waralaba.

Sinopsis Anime Super Dragon Ball Heroes

Anime Super Dragon Ball Heroes menceritakan kisah tentang setelah Turnamen Kekuasaan, Goku, Vegeta dan Future Mai diinformasikan oleh sosok misterius bernama Fu bahwa Trunks Masa Depan ditahan di dunia yang disebut Planet Penjara, yang berada di bawah kendali saudara Frieza, Cooler.

Saat berada di sana, mereka berhadapan dengan penjahat Saiyan Cumber. Setelah mengalahkan Cumber dan membebaskan Future Trunks, peristiwa di Planet Penjara terungkap dilakukan oleh dalang Hearts. Hearts, yang telah merekrut Zamasu versi cyborg, mengungkapkan rencananya untuk melenyapkan Zeno dan rekannya sebelum menghancurkan Planet Penjara.

×