Daftar Pemain Serial India Chandragupta Maurya, Dibintangi Faisal Khan dan Kartikey Malviya

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang sinetron baru yang tayang di ANTV yakni Chandra Gupta Maurya yang baru saja dirilis pada hari Senin 4 Juli tahun 2022 kemarin. Silahkan simak daftar pemain dalam sin

ANTV memang banyak dikenal selalu menyuguhkan tontonan – tontonan sineton berbau India. Mulai dari Balika Vadhu, Gangaa, hingga yang terbaru kali ini adalah Chandra Gupta Maurya. Chandra Gupta Maurya ini adalah cerita historical yang diproduksi oleh India.

Dalam sinetron ini menggandeng Kartikey Malviya dan Faisal Khan, yang masing-masing memerankan tokoh Chandragupta kecil dan remaja. Saurabh Raj Jain, pemeran Dewa Krisna dalam drama mitologi Mahabharata juga membintangi serial ini, berperan sebagai tokoh antagonis bernama Dhana Nanda.

Baca Juga : Nonton Film Animasi Ejen Ali Season 3 Episode 3 Sub Indonesia, Jangan Lupa Nonton Secara Resmi di Disney+ Ya!

Baca Juga : Nonton Film Yuru CampΔ The Movie (Laid-Back Camp) Sub Indonesia, Kisah Chiaki dan Rin Membangun Perkemahan

Baca Juga : Film Until Tomorrow Rilis Poster yang Mengharu Biru! Diprediksi Akan Buat Penonton Baper!

Untuk kalian yang suka dengan serial India silahkan kalian simak sinopsisnya berikut ini ya.

Sinopsis Chandra Gupta Maurya

Jika ditarik secara garis besar, Chandra Gupta Maurya ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Chandragupta. Dia sedang berjuang menjacari keberadaan sang ibu. Ketika di perjalanan dia bertemu dengan seseorang yang bernama Chanakya.

Chanakya ini memiliki dendam kepada seorang raja yang bernama Raja Dhana Nanda yakni pemimpin kerajaan Magadha. Chanakya merasa bahwa Raja Dhana Nanda itu harus lengser dan kerajaan Maghada harus dipimpin oleh seorang pemimpin baru yang lebih bijaksana dan berwibawa.

Chanakya yang melihat jiwa pemimpin dalam diri Chandragupta pun akhirnya berfikir bahwa Chandragupta cocok menggantikan Raja Dhana Nanda dan memimpin Maghada. Diawali ketika Porus dan Alexander hilang dalam sejarah. Namun, saat itu musuh asing mereka ternyata masih berada di India untuk melanjutkan misinya. Saat kejadian tersebut, ternyata ada satu orang yang masih bisa selamat, ia adalah Chanakya.

Baca Juga : Bocoran Ending Film Thor: Love and Thunder, Begini Penjelasan Sutradara Taika Waititi

Baca Juga : Sinopsis Lengkap Film Train to Busan, Wabah Zombie Mulai Menyerang Korea!

Baca Juga : Nonton Film Mezarlik 2022 Sub Indo Full Episode 1-4, Pastikan Nonton Secara Legal di Netflix!

Daftar Pemain Chandragupta Maurya 

– Faisal Khan sebagai Chandragupta Maurya, mantan Pangeran Piplivan, kaisar pertama Kekaisaran Maurya dan suami Durdhara’s

– Kartikey Malviya sebagai Chandragupta Maurya muda

– Tarun Khanna sebagai Chanakya, seorang sarjana dari Takshashila, penasihat Chandragupta, Perdana Menteri Kekaisaran Maurya

×