Sinopsis Roda Roda Gila Episode 57 Hari Ini Kamis 7 Juli 2022, El Jelaskan Pada Mika Tentang Hubungannya Dengan Isyana

by

OTONITY.com – Sinetron Roda Roda Gila berkisah tentang petualangan Elvano (Junior Robert) seorang anak motor yang memiliki kisah romantisme rumit dengan Mika (Callista Aurum).

Namun pertemuan awal Evano dan Mika tidak memiliki kesan yang baik lantaran keduanya yang sering terlibat pertikaian hingga bermusuhan.

Sebuah kecelakaan membuat keduanya koma dan sesuatu yang terjadi mengubah mereka berdua. Kisah asmara antara Mika dan Evano nampaknya juga akan terhalang restu dari orang tua dan teman masing-masing.

Penasaran bagaimana kisahnya? Berikut kami sampaikan sinopsis sinetron Roda Roda Gila episode 57 yang tayang hari ini Kamis 7 Juli 2022.

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Gangaa Episode 39 Kamis 7 Juli 2022, Gangaa Kembali ke Rumah Lagi

Baca juga: Update! Sinopsis Serial India Balika Vadhu Hari Ini 7 Juli 2022, Amit Harus Dapatkan Hinaan Dari Premal! Sudha Tidak Merasa Bersalah

Baca juga: Baru! Sinopsis Suami Pengganti 7 Juli 2022, Dante yang Bingung Memilih Antara Celine dan Sisil!

Sinopsis Roda Roda Gila SCTV Episode 57 Besok Kamis 7 Juli 2022

Karena tak bisa bertemu langsung, Mika dan Elvano hanya saling menghubungi lewat ponsel. Mika pun mengatakan kalau ia sudah menemukan penggganti Elvano. Yakni sebuah boneka monyet. El tertawa lepas kala Mika mengatakan itu.

Kali ini, Mika yang mengetahui perbuatan bejat Toni pada Isyana tak bisa tinggal diam, ia pun menegur Toni yang berbuat tak senonoh pada perempuan yang seusia dengan putrinya sendiri. Bagi Mika hal ini sangat memalukan.

Toni yang kala itu ada di dalam mobil bersamanya hanya bisa diam tak menyangkal perkataan Mika sedeikitpun karena itu adalah fakta dan ia tahu apa yang dilakukannya memang salah.

Mika yang melihat perubahan Isyana yang tampak drastis itu sangat terkejut dan kaget ketika tahu pelaku dari semua itu adalah ayah tirinya sendiri. Karenanya Mika ingin berbuat sesuatu untuk membantu Isyana.

Akibat perbuatan Toni itu, kepribadian Isyana berubah total, mulai dari perilakua hingga caranya bersikap. Selain memakai pakaian hitam sekujur tubuh. Isyana yang mualnya anggun kini lebih suka mereundung mahasiswa lain dan bersikap seperti preman.

×