Update! Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 7 Juli 2022, Pesugihan Tuyul Inginkan Janin Kembar! Gita Khawatir

by

OTONITY.com – Diketahui sinetron Indosiar memang banyak sekali yang populer dan sering sekali menarik perhatian para pecinta sinetron Indonesia. Kali ini akan ada pembahasan untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan karena akan ada pembahasan mengenai cuplikan ceritanya di hari ini.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood. Sinetron ini mengusung tema misteri, supernatural, dengan selingan drama romance di dalamnya.

Baca Juga: Sinopsis Roda Roda Gila Episode 57 Hari Ini Kamis 7 Juli 2022, El Jelaskan Pada Mika Tentang Hubungannya Dengan Isyana

Baca Juga: Lanjutan Sinopsis Gangaa Episode 39 Kamis 7 Juli 2022, Gangaa Kembali ke Rumah Lagi

Baca Juga: Update! Sinopsis Serial India Balika Vadhu Hari Ini 7 Juli 2022, Amit Harus Dapatkan Hinaan Dari Premal! Sudha Tidak Merasa Bersalah

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 7 Juli 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini

Sebelumnya, di episode 99 Mala yang sudah kembali ke rumah disambut meriah. Namun, ketika makan bersama beberapa orang mendapatkan panggilan yang berhubungan dengan Raymond. Tidak terduga, Mami melihat sosok Raymond yang memang sedang mengintip di luar rumah.

Mereka semua panik karena selama ini fakta mengenai Raymond yang telah meninggal memang sudah tersebar. Namun kenyataannya, Raymond ternyata masih mengintai keluarga Lian dan mencoba menghabisinya.

Di lain sisi, mereka juga mendapatkan panggilan mengenai pesugihan. Kali ini pesugihan yang akan terjadi berkaitan dengan tuyul. Tidak disangka pelaku pesugihan membutuhkan janin bayi kembar dan khawatirnya Gita yang sedang hamil menjadi sasaran.

×