Spoiler Cerita Melur Untuk Firdaus Episode 24, Bagaimana Keadaan Melur Usai Operasi?

by

OTONITY.com  – Melur untuk Firdaus kini sangat populer dan banyak sekali yang mengikuti kisah terbarunya. Meskipun berasal dari Malaysia, ternyata peminatnya juga banyak sekali di Indonesia karena banyak pecinta drama yang mengikuti serial Melur untuk Firdaus ini.

Diketahui bahwa perjalanan kisah Melur untuk Firdaus telah menginjak episode krusial. Kali ini Melur untuk Firdaus akan menginjak episode 24 dan akan ada konflik-konflik yang telah menginjak puncaknya. Apabila kamu sudah penasaran dengan ceritanya, mari simak pembahasan berikut mengenai cuplikan cerita drama Melur untuk Firdaus.

Baca Juga: Nonton Drama Taiwan Mom, Don’t Do That! (2022) Full Episode Sub Indonesia, Perjalanan Wanita 60 Tahun Mencari Cinta Sejati

Baca Juga: Teaser Film Sri Asih Trending Twitter! Pevita Pearce Jadi Pahlawan Super Dengan Lengan Berotot!

Baca Juga: Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 24 Sub Indonesia, Bisa Nonton di Bstation GRATIS!

Melur Untuk Firdaus menjadi salah satu serial drama televisi Malaysia 2022 yang disutradarai oleh Zamri Zakaria. Dalam penayangannya, serial ini dibintangi oleh Meerqeen, Anna Jobling, dan Fimie Don.

Serial Melur Untuk Firdaus ini mulai tayang di Slot Lestary dan TV3 yang dapat dinikmati di stasiun televisi Malaysia mulai 27 Mei 2022 yang menggantikan serial Do You Love Me Captain.

Bagi para penontonnya, menginjak episode-episode pertengahan ini sangat membuat geregetan dan kesal dengan alur ceritanya. Lebih lanjut, jika kamu sudah penasaran mengenai kisah yang ditampilkan serial satu ini dapat simak cuplikan cerita serial Melur Untuk Firdaus episode 19 berikut ini.

Spoiler Cerita Melur Untuk Firdaus episode 24

Secara garis besar, kisahnya terjadi ketika orang tua Firdaus Iskandar ingin dia menikah dengan Melur. Namun, dia menentang pernikahan itu karena dia sudah memiliki pacar bernama Dee. Orang tuanya kemudian memberinya waktu 48 jam untuk membuat Dee menikahinya. Namun, Dee tidak siap untuk terikat.

×