×

Profil dan Biodata Mas Bechi Alias MSAT DPO Pencabulan Putra Kiai Jombang, Cek Selengkapnya Disini

by

OTONITY.com – Kasus yang menghebohkan baru – baru ini perihal putra Kyai Muchtar yang menjadi DPO kasus pencabulan kepada santriwati. Kini kami akan memberikan profil dan biodatanya secara lengkap berikut ini.

Dilansir dari berbagai sumber, sudah dua tahun berlalu namun tim gabungan dari Polda Jatim, dan Polres Jombang, gagal menangkap pria berinisial MSAT yang diduga melakukan pencabulan terhadap santriwatinya sendiri. MSAT merupakan putra dari pengasuh Pondok Pesantren Sadiqiyah Jombang, KH. Mukhtar Mukti.


Pasukan Brimob Polda Jatim dengan bersenjata lengkap, sempat dikerahkan mengepung pondok pesantren yang ada di Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang pada hari Minggu, 3 Juli 2022. Namun upaya pengepungan tersebut juga gagal menangkap MSAT yang telah ditetapkan sebagai buron kasus dugaan pencabulan.

Baca Juga : Update Terbaru! Polisi Lakukan Penjemputan Paksa Anak Kiai Jombang Tersangka Kasus Pencabulan, Polisi: Situasi Masih Tegang

Baca Juga : Viral! Link Video Pengejaran Anak Kiai Jombang Akibat Kasus Dugaan Pencabulan Santriwati

Baca Juga : Masih DPO, Begini Kronologi Kasus Dugaan Pencabulan Santriwati Oleh Anak Kiai Jombang

Baru-baru ini juga beredar video saat polisi terlibat aksi kejar-kejaran dengan MSAT di jalan raya. Bahkan, mobil yang ditumpangi MSAT bersama para pengikutnya, sempat dihadang polisi di tengah jalan namun tetap saja gagal untuk ditangkap.

Atas sebab itulah banyak orang orang yang mencari tahu wajah dan profil serta biodata dari Mas Bechi atau MSAT. Silahkan simak profil dan bidoatanya berikut ini.

Profil dan Biodata Mas Bechi

Mas Bechi memiliki nama asli Muhammad Subchi Al Tsani atau yang disingkat dengan MSAT. Dia merupakan putra dari pemilik pondok pesantren Shiddiqiyyah Kyai Muhammad Muchtar Mu’thi Jombang Jawa Timur.