Baca Komik Magic Emperor Chapter 301 Bahasa Indonesia Dengan Spoiler Ceritanya, Ada Perebutan Zhuo Fan Oleh Para Wanita!

by

OTONITY.com – Komik China memang popularitasnya tidak perlu diragukan lagi dan memang sudah banyak yang selalu mengikuti perjalanan kisahnya. Salah satunya adalah komik berjudul Magic Emperor yang diketahui populer di kalangan pecinta manhua.

Nah, jika kamu mengikuti perjalanan kisah di manhua Magic Emperor ini tentu kamu harus update mengenai chapter terbarunya. Chapter terbaru dari Magic Emperor ini diketahui akan menginjak chapter 301 dan kamu dapat mengetahui informasi terbarunya dengan pembahasan di artikel berikut.

Baca juga: Baru! Bocoran Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 387, Perdebatan Antara Wu dan Nie!

Baca juga: Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 45 Bahasa Indonesia, Akhir Perjalanan Panjang Mendaki Gunung!

Baca juga: Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 55 Bahasa Indonesia, Jangan Lewatkan Aksi Kang Jin Hyuk Untuk Lawan Master Dari Lantai 4!

Komik ini bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri. Sayangnya, nasibnya sangat sial karena pada akhirnya Yifan dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya.

Setelah kemalangan itu, jiwanya masuk dan hidup kembali dalam seorang anak pelayan keluarga Zhuo Fan. Sebuah kutukan iblis mengikatnya, sebagai ganti kesempatan kedua yang diberikan padanya. Jika ia ingin bebas maka ia harus menyatukan kepingan ingatan masa lampaunya dulu tanpa mengabaikan tugasnya pada sang putri keluarga Zhuo Fan.

Pada chapter sebelumnya, sekelompok orang mencari Zhuo, mereka tampak sangat kuat dan tak memiliki belas kasih bahkan pada perempuan dan anak-anak.

×