×

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 8 Juli 2022, Yuna yang Dijodohkan dengan Dion!

by

OTONITY.com – Suami pengganti ini merupakan salah satu sinetorn yang memiliki episode lebih dari 100 tersebut sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia. Dimana dalam sinetron ini memiliki cerita tentnag kehidupan rumah tangga serta beberapa permasalahan yang dihadapi suami istri mulai dari perselingkuhan dan banyak lagi lainnya.

Diketahui bahwa pada akhirn – akhir ini memang cerita seperti diputar – putarkan. Tidak hanya seputar Ariana, Dita dan juga Saka, tapi akhir – akhir ini juga terfokus pada dua sahabat Ariana yaitu Celine dan juga Yuna yang masih ada hubungannya dengan kehidupan rumah tangga dari Ariana.


Baca Juga: Tayang Besok! Sinopsis Gangaa Episode 41 Sabtu 9 Juli 2022, Gangaa Dipenjara Karena Kematian Parka

Baca Juga: Sinopsis Drama Jepang The Files of Young Kindaichi Full Episode, Memecahkan Berbagai Misteri Kejahatan yang Ada!

Baca Juga: Lanjutan Sinopsis Gangaa Episode 40 Hari Ini Jumat 8 Juli 2022, Gangaa Mencari Niranjan

Dalam artikel kali ini akan membahas mengenai sedikit cerita dari episode sebelumnya dan juga sedikit spoiler dari episode terbaru yang akan tayang malam nanti. Untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan siman penejalasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Dalam episode sebelumnya menceritakan tentang Dita dan Saka secara diam – diam berpelukan akan tetapi secara tiba – tiba Ariana yang datang entah dari mana. Disaat itu lantas Ariana menanyakan sesuatu terhadap Dita. Dimana dirinya bertanya apakah Dita dijemput suaminya, namu Dita mengatakan bahwa dirinya akan pulang sendiri. Mendengar hal itu Ariana yang langsung mengajak Saka untuk pulang.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 8 Juli 2022

Pada episode ke – 129­ menceritakan tentang Yuna yang dijodohkan dengan Dion, lantas Yuna pada akhirnya mengabarkan hal itu pada Ariana. Hal itu dikarenakan Yuna penasaran dengan Dino bagaimana bisa dirinya dijodohkan sementara Dion adalah suami Dita.

Setelah mengetahui semua fakta tersebut, Yuna yang masih sangat terkejut dan berusaha untuk tetap tenang dan berbikir dingin. tapi dirinya juga bingung apa yang harus dilakukannya selanjutnya. Hingga setelah dirinya cerita pada Ariana.

Lantas kedua sahabat ini saling merencanakan sesuatu dalam menyelidiki latar belakang Dion yang merupakan suami dari Dita. Disisi lain Devi yang menemui Saka dan ibu Wiryo. Disana Devi bertanya pada ibu Wiryo kenapa lebih dekat dengan istri perusahaan sebelah sedangkan dirinya melakukan investasi terhadap perusahaan Saja.

Jadi bagaimana kelanjutan cerita Dion dan Yuna? Apakah pada akhirnya Yuna mengetahui fakta sebenarnya dibalik hubungan antara Dion dan Dita? Saksikan cerita selanjutnya yang akan tayang pada pukul 19.30 di channel ANTV.